Sukses

Arnold Schwarzenegger Bocorkan Informasi Terminator: Genesis ke Para Fans

Arnold Schwarzenegger yang belakangan resmi terlibat dalam Terminator: Genesis, membocorkan beberapa informasi filmnya kepada para fans.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Aktor sekaligus mantan gubernur California Arnold Schwarzenegger, belakangan resmi terlibat dalam film kelima Terminator yang berjudul Terminator: Genesis. Tak tahan setelah mendapat informasi, ia pun membocorkannya kepada para fans.

Bintang berusia 66 tahun itu, akan kembali bermain sebagai T-800 seperti layaknya di film The Terminator dan Terminator 2: Judgment Day pada 30 tahun lalu. Arnold yang menjadi pemain cadangan selain O.J. Simpson ini juga turut tampil sebagai cameo di Terminator Salvation.

Membocorkan perihal syuting reboot Terminator yang akan dilakoninya kembali, Arnold memberikan banyak sekali pernyataan. "Kami akan memulai syutingnya pada pertengahan atau akhir April dan akan memakan waktu sekitar empat hingga empat setengah bulan," ujarnya seperti dikutip dari The Arnold Fans.

Ia juga memberitahu bahwa filmnya akan bertempat di New Orleans, San Fransisco, serta Los Angeles. Pria berbadan kekar itu pun melanjutkan, "Saya benar-benar menunggunya karena seperti Anda tahu, terakhir kali saya saat mereka membuat Terminator, saat itu saya masih menjadi gubernur, jadi saya tidak bisa muncul di dalam film tapi kini saya kembali lagi dan mereka sangat bersemangat bisa memiliki saya di dalam film."

Arnold juga mengaku bahwa produser David Ellison yang menata biaya franchise Terminator, memiliki banyak uang untuk membuatnya secara baik. Ia pun turut menyatakan bahwa David kini sedang melakukan kerjasama dengan Paramount Pictures untuk menjadi distributor resmi film.

"Saya akan sangat menunggunya dan filmnya akan keluar pada akhir pekan keempat bulan Juli 2015. Persiapannya sudah berjalan dengan baik. Naskahnya sungguh luar biasa, jadi saya benar-benar menantinya," ungkapnya.

Meski usianya sudah berkepala enam, namun Arnold Schwarzenegger masih sibuk di tahun ini untuk mempromosikan maupun memproduksi film-film terbarunya seperti  Sabotage, The Expendables 3, dan Maggie.

Terminator: Genesis sudah mempersiapkan bintang-bintang mudanya yang antara lain adalah Jai Courtney, Emila Clarke, dan Jason Clarke. Rencananya film bernuansa fiksi ilmiah dan laga itu akan hadir di biskop pada 1 July 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.