Sukses

TVXQ Sapu Bersih Golden Disc Awards 2014

TVXQ pun menyusul dengan meraih banyak penghargaan dalam Golden Disc Awards 2014 yang berlangsung di Jepang.

Liputan6.com, Tokyo Acara perhelatan akbar Golden Disc Awards ke 28 yang berlangsung di Jepang, tadi malam membawa warna tersendiri bagi musisi asal negeri ginseng. Ajang penghargaan bergengsi di Asia yang dianggap sebagai acuan oleh musisi dan penyanyi.

Golden Disc Awards dibuat untuk memberikan kontribusi kepada penyanyi atau musisi berbakat berdasarkan karya terbaik atau penjualan albumnya. Di antara pemenang Golden Disc Awards, idola KPop ternyata mencatatkan diri dalam perhelatan akbar tersebut.

Sebelumnya, Girls Generation berhasil meraih penghargaan berkat album terbaiknya. Kini, giliran rekan Girls Generation yang berasal dari agensi yang sama yaitu TVXQ yang berhasil menyapu bersih Golden Disc Awards yang berlangsung tadi malam di Jepang dengan meraih 5 penghargaan sekaligus.

Album Nihongo atau bahasa Jepang TVXQ bertajuk TIME berhasil meraih penghargaan sebagai Album of the Year dan Best 3 Album. Lagu berjudul Catch Me-If you wanna juga terpilih sebagai lagu yang paling banyak diunduh oleh penikmat musik. Selain itu, TVXQ Live Tour 2013~Time terpilih sebagai The Best Music Video, dilaporkan MNet, Jumat (28/2/2014).

Sementara itu, TVXQ berencana menelurkan album edisi daur ulang bertajuk Spellbound. Karya tersebut berisi dua lagu yang dibuat khusus oleh Yunho dan Changmin yaitu November With Love dan Heaven's Day.

Baca juga:

TVXQ Siap Hibur Penggemar di Negeri Sakura


Girls Generation Bersinar di Golden Disc Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.