Sukses

Gouriki Ayame Panaskan Fans Lewat Tarian Baru dan Senyuman

Akris cantik Gouriki Ayame baru saja mengadakan konser mini dan bincang-bincang untuk single terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Akris berparas cantik Gouriki Ayame baru saja mengadakan sebuah konser mini dan bincang-bincang di Odaiba MEGA WEB pada beberapa waktu lalu untuk memperingati perilisan single terbarunya di dunia tarik suara, Anata no 100 no Kirai na Tokoro.

Pada momen tersebut, Ayame muncul di kerumunan para pengunjung dengan sangat bersemangat. Ia lalu menyanyikan lagu bertajuk up!! up!! yang menjadi lagu coupling (b-side / pasangan) di single barunya itu.

Setelah menyayikan lagu yang tergolong baru tersebut, ia lalu menyanyikan lagu debutnya sebagai penyanyi, yaitu Tomodachi Yori Daiji na Hito, seperti diwartakan Tokyo Hive.

Akhirnya, Ayame pun menyanyikan Anata no 100 no Kirai na Tokoro sambil memperkenalkan gao gao dance untuk pertama kalinya. Kontan saja, para penononton semakin bersemangat.

Ia pun lalu mengungkapkan, "Ini menjadi acara yang pertama kali bagi saya dalam beberapa waktu, jadi saya kini gugup." Ucapannya itu dilontarkan sembari menebar pesona di hadapan para penonton melalui senyum dan tariannya.

Konser mini tersebut kemudian disusul dengan pemberian poster bertanda tangan dan sesi jabat tangan bagi orang-orang yang memiliki single terbarunya. Senyum indahnya menghiasi lokasi setiap kali berinteraksi dengan fans dari awal hingga akhir.

Gouriki Ayame rencananya akan menggelar acara susulan pada 25 Februari di Kanagawa, 1 Maret di Osaka, serta 2 Maret 2014 di Saitama, dan Tokyo.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini