Sukses

BIGHIT MUSIC Umumkan Pop-up Event Smeraldo Garden untuk Album Solo Jimin BTS MUSE

MUSE Smeraldo Garden akan menampilkan zona foto dan berbagai konten pengalaman berdasarkan tema album solo kedua Jimin BTS.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC baru saja mengumumkan pop-up event Smeraldo Garden. Acara tersebut digelar untuk menyambut perilisan album solo kedua Jimin BTS, MUSE.

"Kami ingin memberi tahu kalian tentang pop-up event Smeraldo Garden yang akan diadakan untuk merayakan perilisan album solo kedua Jimin, MUSE," tulis BIGHIT MUSIC melalui platform Weverse, Selasa (9/7/2024).

Pop-up event Smeraldo Garden akan menampilkan beberapa kegiatan menyenangkan dan eksperimental yang terinspirasi oleh album terbaru Jimin, MUSE, yang akan segera rilis. MUSE Smeraldo Garden akan menampilkan zona foto dan berbagai konten pengalaman berdasarkan tema album solo kedua Jimin BTS.

Melalui Instagram Story @bts.bighitofficial, BIGHIT MUSIC juga membagikan gambar atau poster teaser untuk acara ini. Poster tersebut menampilkan gambar buku terbuka dengan kedua sisi dalam berbagai warna.

Buku tersebut diletakkan di atas cermin bundar di atas rumput dengan bunga aster. Sisi kuning buku itu memiliki kata-kata Smeraldo Garden, Jimin, dan MUSE, sedangkan sisi lainnya menunjukkan detail tempat dan tanggal acara yang akan datang.

Adapun nama Smeraldo Garden diambil dari lagu pra-rilis untuk album MUSE, Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco), yang dirilis pada 28 Juni 2024. Lagu tersebut berhasil debut di No.1 Billboard World Digital Song Sales, No.7 Billboard Global Excl. U.S, dan No.88 Billboard Hot 100.

Nantinya, album MUSE akan berisi tujuh lagu, termasuk Smeraldo Garden Marching Band (feat Loco). Selain itu, ada juga lagu Closer Than This yang dirilis pada Desember 2023.

Adapun lima lagu lainnya yang ada di album MUSE adalah Rebirth (Intro), Interlude: Showtime, Slow Dance (feat. Sofia Carson), Be Mine, dan Who. Album MUSE akan menampilkan spektrum musik Jimin yang lebih luas.

Sementara itu, pop-up event Smeraldo Garden akan digelar pada 22-28 Juli 2024 di 24 Gwangpyeong-ro 34-gil, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan. Adapun album solo kedua idol Kpop Jimin BTS yang bertajuk MUSE akan dirilis pada 19 Juli 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.