Sukses

Sinopsis Boss Level, Film Aksi Ketika Seorang Pria Mencari Jawaban di Lingkaran Waktu

Film Boss Level dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Rabu (22/5/2024) malam. Film ini diperankan oleh sederet aktor populer Hollywood.

Liputan6.com, Bandung - Boss Level merupakan film tahun 2020 yang diperankan oleh sederet aktor populer seperti Frank Grillo, Mel Gibson, Naomi Watts, hingga Michelle Yeoh. Film ini dijadwalkan tayang pada Rabu (22/5/2024) pukul 21.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Filmnya mengangkat genre aksi, petualangan, dan komedi yang menarik dan digarap oleh sutradara Joe Carnahan yang dikenal sebagai sutradara film Copshop (2021), Stretch (2014), dan Smokin’ Aces (2006).

Naskah filmnya ditulis oleh Chris Borey, Eddie Borey dan sang sutradara Joe Carnahan. Premis filmnya mengisahkan tentang seorang pria yang terjebak dalam lingkaran waktu yang terus mengulangi hari pembunuhannya.

Melalui film ini aktor Frank Grillo berperan sebagai karakter bernama Roy Pulver dan Mel Gibson berperan sebagai karakter bernama Colonel Clive Ventor. Sementara, artis Naomi Watts berperan sebagai Jemma Wells dan Michelle Yeoh berperan sebagai Dai Feng.

Berdasarkan informasi dari situs Rotten Tomatoes, film Boss Level meraih skor cukup baik sekitar 74% dari total 87 pengulas. Salah satu penonton menilai film ini dikemas sebagai film aksi yang baik dan menampilkan banyak humor yang menyenangkan.

Kemudian ceritanya juga dinilai menghibur dan menarik terutama dengan dukungan akting para aktor yang solid. Penonton lain juga menyebutkan jalan ceritanya bisa menampilkan kisah yang menegangkan tetapi juga menyenangkan.

Sementara dalam situs IMDb, film Boss Level berhasil meraih rating 6.8 dari total 80 ribu pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Boss Level

Boss Level menceritakan kisah tentang seorang pensiunan tentara Delta Force di Atlanta bernama Roy Pulver. Suatu hari Roy terjebak dalam lingkaran waktu dan mulai mempelajari lingkaran tersebut.

Roy harus bangun pukul 07.00 pagi setiap harinya dan berusaha dalam menghindari seorang pembunuh di apartemennya. Bahkan terdapat pria bersenjata lainnya yang menggunakan helikopter di luar jendelanya.

Mau tidak mau Roy harus bisa melarikan diri dan dalam sehari harus mampu menjalankan misi pembunuhan untuk menyelamatkan nyawanya ke esokan harinya. Diketahui sebelum terjebak dalam lingkaran waktu Roy sempat bertemu istrinya, Jemma.

Pertemuan tersebut memunculkan perdebatan di antara keduanya tentang putra mereka, Joe. Namun tidak terduga perdebatannya menjadi yang terakhir karena Jemma meninggal dunia akibat kecelakaan.

Sejak itu Roy curiga dengan para pembunuh dan mencoba untuk membalas dendam dia juga berusaha untuk tetap hidup dan melindungi putranya Joe. Melalui film ini penonton akan terbawa dengan perjalanan Roy mengungkap misteri lingkaran waktu dan usahanya menghindari kematian.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Boss Level

Melansir dari situs IMDb berikut ini daftar pemain film Boss Level:

1. Frank Grillo sebagai Roy Pulver.

2. Mel Gibson sebagai Colonel Clive Ventor.

3. Naomi Watts sebagai Jemma Wells.

4. Michelle Yeoh sebagai Dai Feng.

5. Will Sasso sebagai Brett.

6. Annabelle Wallis sebagai Alice.

7. Sheaun McKinney sebagai Dave.

8. Selina Lo sebagai Guan Ying.

9. Ken Jeong sebagai Chef Jake.

10. Meadow Williams sebagai Pam.

11. Mathilde Ollivier sebagai Gabrielle.

12. Rio Grillo sebagai Joe.

13. Armida Lopez sebagai Esmerelda.

14. Buster Reeves sebagai Mr. Good Morning.

15. Eric Etebari sebagai Roy #2.

16. Quinton “Rampage” Jackson sebagai German Twin #1.

17. Rashad Evans sebagai German Twin #2.

18. Joe Knezevich sebagai Pengemudi.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Boss Level

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut fakta menarik film Boss Level:

1. Mel Gibson tidak sengaja memukul wajah Frank Grillo

Ketika melakukan adegan aksi aktor Mel Gibson sempat tidak sengaja memukul wajah Frank Grillo hingga rahangnya terkilir. Grillo pun tidak membiarkannya karena ia tidak ingin memperlambat proses pembuatan film tersebut.

Diketahui sekitar 8 jam kemudian petugas medis dapat memperbaiki kembali tulang rahangnya.

2. Sempat mengalami kemunduran rilis

Film Boss Level awalnya dibeli oleh Entertainment Studios Motion Pictures pada April 2018 ketika sedang syuting. Kemudian dijadwalkan rilis pada 16 Agustus 2019 namun di bulan Juni 2020 pihak studio menyampaikan bahwa film ini tidak akan dirilis karena dinilai tidak memenuhi harapan pihak studio.

3. Kolaborasi kedua Joe Carnahan dan Frank Grillo

Boss Level merupakan film kolaborasi kedua antara Joe Carnahan dengan Frank Grillo. Diketahui sebelumnya pernah berkolaborasi dalam film The Grey (2011) dan bergabung kembali dalam film Copshop (2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini