Sukses

Sinopsis Film 'Hijacking', Yeo Jin Go Berperan Jadi Antagonis

Dalam film ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, seorang pembajak dari Sokcho, Provinsi Gangwon.

Liputan6.com, Yogyakarta - Yeo Jin Goo bakal kembali bermain dalam sebuah film berjudul Hijacking. Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini ia akan mengambil peran sebagai karakter antagonis.

Ini merupakan transformasi yang cukup mengejutkan di sepanjang karier perfilmannya. Keputusannya mengambil peran penjahat paling berani dalam Hijacking merupakan sebuah langkah baru.

Film Hijacking merupakan tontonan yang menggambarkan situasi ekstrem ketika pesawat dengan penumpang penuh dibajak. Terlebih, jika peristiwa itu terjadi di wilayah udara Korea pada 1971.

Dalam film ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai Yong Dae, seorang pembajak dari Sokcho, Provinsi Gangwon. Ia menghadapi diskriminasi karena saudaranya diduga menjadi anggota Tentara Rakyat Korea Utara selama Perang Korea.

Karena dituduh dan dipenjara secara tidak adil, Yong Dae pun berusaha bersatu kembali dengan saudaranya. Ia menaiki pesawat dan berharap bisa kembali bersama dengan saudaranya di Korea Utara.

Selain Yeo Jin Go, film ini juga akan dibintangi oleh Ha Jung Woo. Dalam film ini, ia memerankan karakter Kapten Tae In.

Film Hijacking akan membawa penonton ke dalam ketegangan real-time dengan sinematik yang menarik. Selain Yeo Jin Go dan Ha Jung Woo, film ini juga dibintangi oleh Sung Dong Il, Chae Soo Bin, dan beberapa nama populer lainnya. Film Hijacking dijadwalkan tayang di bioskop pada 21 Juni 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini