Sukses

Kolaborasi Stray Kids dan Charlie Puth Lewat Lagu Lose My Breath

Lagu Lose My Breath bakal dirilis pada 10 Mei 2024. Selain mengunggah pengumuman kolaborasi, agensi juga merilis foto teaser untuk single tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Grup Kpop Stray Kids akan berkolaborasi dengan musisi asal Amerika Serikat, Charlie Puth. Mereka akan berduet untuk single digital terbaru mereka yang berjudul Lose My Breath.

Kabar kolaborasi keduanya disampaikan oleh agensi JYP Entertainment, Rabu (17/4/2024). Selain mengunggah pengumuman kolaborasi, agensi juga merilis foto teaser untuk single tersebut.

“Single digital Stray Kids ‘Lose My Breath’ (feat. Charlie Puth) segera dirilis pada Jumat, 10 Mei 2024 pukul 13:00 KST,” tulis JYP Entertainment.

Dalam foto teaser yang dirilis, tampak siluet ombak berwarna hijau dengan latar hitam. Selain itu, ada juga detail tulisan judul lagu beserta tanggal perilisannya.

Stray Kids memulai kariernya dengan debut sebagai grup Kpop di bawah naungan JYP Entertainment. Mereka debut pada 25 Maret 2018

Stray Kids debut dengan sembilan anggota, yaitu Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, I.N., dan Woojin. Namun, Woojin mengundurkan diri pada 28 Oktober 2020.

Sebelum debut, seluruh anggotanya mengikuti program survival show di Mnet berjudul Stray Kids. Pada 15 Maret 2018, Stray Kids resmi debut dengan merilis mini album bertajuk I Am Not dengan tittle track District 9.

Kini, Stray Kids akan berkolaborasi dengan Charlie Puth. Lagu kolaborasi Stray Kids dan Charlie Puth berjudul Lose My Breath akan dirilis pada 10 Mei 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini