Sukses

Sinopsis 'Monkey Man', Film Hollywood Berlatar Indonesia

Film Monkey Man memiliki latar belakang Indonesia, tepatnya di Batam.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Monkey Man dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada April 2024. Sebelumnya, film Hollywood ini telah tayang secara resmi di bioskop Amerika Serikat pada 5 April 2024 lalu.

Film Monkey Man memiliki genre action dan thriller. Film ini menjadi ajang debut Dev Patel sebagai sutradara film layar lebar.

Sebelumnya, aktor berdarah India asal Inggris itu sukses mencuri perhatian sebagai salah satu aktor terkemuka dalam industri film modern. Menariknya, film Monkey Man memiliki latar belakang Indonesia, tepatnya di Batam.

Ada beberapa aktor stunt asal Batam yang juga diajak bermain dalam Film ini. Film ini menampilkan sejumlah adegan pertarungan atau kekerasan yang menegangkan.

Dikutip dari laman IMDb, berikut sinopsis Monkey Man.

Monkey Man menceritakan kisah kehidupan Kid (Dev Patel). Terinspirasi dari legenda Hanoman yang menjadi simbol keberanian dan kekuatan, Kid menjadi seorang pegulat bayaran.

Berbeda dari pegulat lainnya, Kid selalu mengenakan topeng gorila saat bertanding. Kehidupannya dijalani dengan petarungan demi petarungan untuk uang.

Bahkan, ia rela kalah dari lawannya untuk mendapatkan uang di sebuah klub bawah tanah. Setelah bertahun-tahun lamanya, Kid menemukan cara untuk masuk ke dalam kelompok elite jahat di kota tersebut.

Kid juga bertekad membalas dendam kepada para pemimpin korup yang telah membunuh ibunya. Apakah Kid berhasil membalas dendam atas kematian ibunya?

Melansir dari laman ulasan Rotten Tomatoes, Film Monkey Man mendapat rating rata-rata 7.8/10. Selain Dev Patel, film ini juga dibintangi Sharlto Copley, Pitobash, Vipin Sharma, Sikandar Kher, Sobhita Dhulipala, Ashwini Kalsekar, Adithi Kalkunte, dan Makarand Deshpande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini