Sukses

Bejat, Modus Sopir Travel Perkosa Penumpangnya di Manggarai NTT

Pasca-kejadian, korban pemerkosaan mengalami trauma dan melaporkan ke SPKT Polres Manggarai

Liputan6.com, Manggarai - FF (16), seorang perempuan asal Kabupaten Manggarai Timur, NTT menjadi korban pencabulan dan pemerkosaan dari seorang sopir travel berinisial G warga Peot, Kelurahan Rana Loba, Kecamatan Borong, Manggarai Timur.

Ia dicabuli dan disetubuhi pada Jumat (5/4/2024) sekitar pukul 15.00 Wita di pangkalan travel Ruteng - Borong, depan toko Pasific, Kelurahan Pitak, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

"Kasus ini baru dilaporkan pekan ini," ungkap Kasi Humas Polres Manggarai, Ipda Made Budiarsa, Jumat (12/4/2024).

Ia mengatakan, awalnya korban menumpang mobil travel dari Borong dan hendak melakukan perjalanan ke Ruteng, Kabupaten Manggarai. Saat tiba di Ruteng, pelaku G tidak langsung menurunkan korban. Dia malah terlebih dahulu mengantar penumpang lain di luar Kota Ruteng.

Korban pun diajak mengantar penumpang di daerah Cancar yang jaraknya belasan kilometer dari Ruteng. Setelah kembali dari Cancar menuju Ruteng, korban disuruh duduk di kursi depan. Korban pun menuruti karena tak menaruh curiga.

Begitu korban duduk di kursi depan, pelaku langsung menyentuh paha korban. Korban pun menolak dan marah, namun pelaku terus memaksanya untuk berhubungan badan di dalam mobil.

Pasca-kejadian, korban mengalami trauma dan melaporkan ke SPKT Polres Manggarai.

"Laporan sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Manggarai. Korban sudah divisum di rumah sakit," katanya.

Saat ini polisi sedang memburu pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.