Sukses

Agensi Batah Song Ha Yoon, Pemain Marry My Husband Lakukan 'Bullying'

King Kong by Starship juga menanyakan langsung kepada bintang Marry My Husband mengenai kebenaran rumor bullying tersebut.

Liputan6.com, Yogyakarta - Song Ha Yoon Pemeran karakter Jung So Min dalam drama Korea Marry My Husband, dituduh menjadi pelaku kekerasan atau bullying di sekolah 20 tahun yang lalu. Tuduhan muncul dalam laporan Crime Thief di JTBC yang melibatkan aktor berinisial S.

Disebutkan, S mendapatkan popularitas karena memerankan penjahat dalam drama baru-baru ini. Muncul spekulasi bahwa S adalah Song Ha Yoon karena dia membintangi drakor Marry My Husband (2024) dengan memerankan karakter penjahat.

Dikutip dari laman Soompi, King Kong by Starship, agensi yang menaungi Ha Yoon, segera membantah tuduhan tersebut dengan merilis pernyataan resmi pada Selasa (2/4/2024). Agensi Song Ha Yoon lebih lanjut menjelaskan bahwa mereka sudah mengajak informan tersebut berkomunikasi melalui aplikasi pesan untuk mengonfirmasi kebenaran.

Namun, pihak informan menolak. King Kong by Starship juga menanyakan langsung kepada bintang Marry My Husband mengenai kebenaran rumor bullying tersebut.

Dari hasil penyelidikan mereka, Song Ha Yoon tidak melakukan bullying di sekolah. Dipastikan juga Song Ha Yoon tidak mengenal informan yang menuduhnya itu.

Agensi mengatakan klaim yang dikeluarkan sepihak oleh informan tersebut telah menimbulkan spekulasi dan praduga yang telah tersebar luas. Sebelumnya menurut laporan tersebut, informan mengaku telah diserang oleh S pada Agustus 2004 saat mereka masih duduk di bangku SMA yang berada di Seocho-gu, Seoul.

A mengenal aktris S saat dirinya duduk di kelas 2, sementara aktris S merupakan seniornya di kelas 3. Terduga korban mengklaim bahwa aktris S memanggilnya untuk datang ke taman bermain dekat sebuah apartemen.

Ketika terduga korban sampai, aktris S disebut langsung memukulinya tanpa diberi tahu alasannya. Bahkan, terduga pelaku dilaporkan menampar korban terus menerus selama 90 menit.

Diketahui, informan yang kini tinggal di Amerika meminta maaf kepada S atas kejadian di masa lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.