Sukses

Menikmati Kafe Tematik di Seminyak Bali, Bisa untuk Sarapan dan Makan Malam

Desain interiornya yang memanjakan mata terinspirasi dari Haussman Parisian House, gaya rumah klasik Prancis.

Liputan6.com, Bali - Seminyak adalah salah satu kawasan wisata populer di Bali. Kawasan ini dikenal sebagai area pantai dan resor berkelas dengan restoran bintang lima serta butik mewah. Selain itu Seminyak juga dikenal dengan area wisata yang memiliki beberapa restoran cafe legendaris.

Bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke daerah Seminyak Bali dan menginginkan pengalaman makan bersama keluarga yang membekas di memori, tidak perlu pusing mencari lagi. The Junction House dapat menjadi pilihan yang tepat, menjanjikan pengalaman best dinner and breakfast in Seminyak termasuk tempat yang dikenal sebagai romantic dinner Seminyak.

Dibandingkan dengan restoran biasa, akan lebih pantas menyebut The Junction House sebagai restoran tematik, menghadirkan sebuah konsep yang kreatif sekaligus menyenangkan. Desain interiornya yang memanjakan mata terinspirasi dari Haussman Parisian House, gaya rumah klasik Prancis. Oleh karena itu, pengunjung pun bisa menemukan kamar tidur, ruang makan, taman, perpustakaan, ruang tamu, dan dapur yang dirancang untuk memberi kenyamanan.

Resto yang berlokasi di Jalan Kayu Aya No. 3 Kerobokan Kelod, ini strategis dan dapat dijangkau menggunakan kendaraan maupun jalan kaki. Pengunjung yang sudah kenyang dan terpuaskan pun bisa ke beach terdekat untuk menikmati pemandangan beachfront.

Hidangannya pun sangat berkesan. The Junction House menu menyediakan hidangan yang bervariasi, seperti Aussie brunch dan sandwiches dibuat dengan bahan-bahan premium. Ada juga beberapa macam wine yang bisa disesuaikan dengan kesukaan. Dengan harga yang affordable, banyak pengunjung yang datang tiap harinya, baik turis maupun lokal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.