Sukses

Sinopsis 'Wild Card', Film Aksi Jason Statham Melakukan Misi Balas Dendam

Wild Card merupakan film aksi Jason Statham yang dijadwalkan tayang pada Kamis (28/3/2024) pukul 23.35 WIB di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Bandung - Film aksi kriminal bertajuk “Wild Card” dijadwalkan tayang pada Kamis (28/3/2024) pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini diperankan oleh aktor populer Jason Statham.

Wild Card digarap oleh sutradara kondang Simon West yang dikenal sebagai sutradara film aksi populer Lara Croft: Tomb Raider (2001), The General’s Daughter (1999), dan Con Air (1997).

Kemudian film Wild Card juga ditulis oleh penulis terkenal William Goldman yang sebelumnya pernah terlibat produksi film The Ghost and the Darkness (1996), The Princess Bride (1987), dan All the President’s Men (1976).

Wild Card merupakan film yang telah tayang sejak 2015 dan mempunyai durasi sekitar 1 jam 32 menit. Film ini hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 16 tahun ke atas karena mengandung beberapa adegan kejam.

Selain dibintangi oleh Jason Statham film ini juga diperankan oleh artis Sofia Vergara dan Max Casella. Melansir dari situs Rotten Tomatoes film ini meraih skor 32% dari total 57 suara.

Menurut salah satu penonton, film ini mempunyai adegan pertarungan atau aksi yang menarik sehingga menghibur untuk pecinta film aksi. Kemudian melalui situs IMDb, film Wild Card mendapatkan rating 5.6 dari total 60 ribu penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Wild Card

Wild Card menceritakan tentang seorang pengawal di Las Vegas bernama Nick Wild (Jason Statham). Sesuai dengan namanya karakter Nick dikenal sebagai orang yang liar dan petarung yang hebat.

Meskipun dikenal garang Nick merupakan pria yang bersimpati dan memiliki jiwa kekeluargaan. Ia mempunyai hubungan yang sangat harmonis dengan sahabatnya yaitu Osgood (Max Casella) dan Holly (Dominik Garcia).

Suatu hari salah satu sahabatnya yaitu Holly mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang tidak dikenal. Alhasil Nick tidak terima dan mulai mencari tahu identitas pelaku yang menganiaya sahabatnya tersebut.

Melalui pencariannya Nick tidak peduli jika ia kehilangan pekerjaan dan menemukan fakta bahwa salah satu pelaku penganiayaan adalah anak dari bos mafia bernama Danny DeMarco (Milo Ventimiglia).

Tekadnya yang kuat membawa Nick langsung mendatangi kediaman Danny dan membalas dendam atas tindakan penganiayaan sahabatnya tersebut. Sementara sahabatnya pergi dari Las Vegas karena ia menyadari Danny tidak akan membiarkannya hidup tenang.

Nick sendiri masih tetap tinggal di Las Vegas dan aksi balas dendamnya mendapatkan respon dari Danny. Sang bos mafia tersebut mendatangi Nick dan membuat hidupnya tidak tenang karena dianggap telah mencampuri urusan dengan anaknya.

Lantas bisakah Nick selamat dari segala masalah tersebut?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Wild Card

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber berikut ini adalah daftar pemain film Wild Card:

1. Jason Statham sebagai Nick Wild.

2. Michael Angarano sebagai Cyrus Kinnick.

3. Dominik Garcia sebagai Holly.

4. Milo Ventimiglia sebagai Danny DeMarco.

5. Hope Davis sebagai Cassandra.

6. Max Casella sebagai Osgood.

7. Stanley Tucci sebagai Baby.

8. Sofia Vergara sebagai DD.

9. Jason Alexander sebagai Pinky.

10. Anne Heche sebagai Roxy.

11. Chris Browning sebagai Tiel.

12. Matthew Willig sebagai Kinlaw.

13. Francois Vincentelli sebagai Benny.

14. Davenia McFadden sebagai Millicent.

15. Michael Papajohn sebagai Pit Boss.

16. Jean Claude Leuyer sebagai Julian Reeves.

17. Freddie Poole sebagai Frank.

18. Greice Santo.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Wild Card

Mengutip dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik film Wild Card:

1. Jason Statham lakukan diet

Aktor Jason Statham diketahui melakukan diet untuk menjaga tubuhnya tetap ramping dalam film ini. Diketahui Jason hanya mengonsumsi makanan bayam dan nasi merah untuk makanan sehari-harinya.

2. Proyek ketiga Jason Statham dan sang sutradara

Film Wild Card menjadi film ketiga yang menandakan kolaborasi antara Jason Statham dan sang sutradara Simon West. Sebelumnya Jason pernah terlibat dalam film The Mechanic (2011) dan The Expendables 2 (2012).

3. Mendapatkan rating kecil

Film Wild Card mendapatkan rating kecil dan kritikan dari beberapa ulasan untuk ceritanya. Diketahui film ini mempunyai biaya produksi sekitar $30 juta dan hanya berhasil meraih keuntungan kecil sekitar $6,7 juta di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.