Sukses

Kemudahan Memesan Hotel Terbaik dengan Jasa Reservasi Eleven Platinum Crown

Layanan pemesanan hotel ini memastikan setiap hotel yang disediakan telah memenuhi standar tertentu.

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, hotel dengan lokasi yang strategis, kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap akan membuat harganya sangat tinggi. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada Eleven Platinum Crown yang memudahkan kita mendapatkan hotel sesuai dengan yang kita inginkan.

Melalui situs resmi mereka, Eleven Platinum Crown, kita dimungkinkan untuk melakukan pencarian, reservasi dan melakukan pemesanan secara mudah.

Anda bahkan dapat memilih ingin menginap di hotel kelas menengah hingga hotel kelas premium. Layanan pemesanan hotel ini memastikan setiap hotel yang disediakan telah memenuhi standar tertentu, seperti memiliki fasilitas hiburan, tempat kebugaran yang lengkap, termasuk kolam renang dan lokasi dengan pemandangan yang indah.

"Kami menawarkan jasa pencarian hotel terlengkap di Indonesia. Masyarakat bisa memilih langsung deluxe room yang sangat luas jika dibandingkan kamar superior," kata Direktur PT Eleven Platinum Crown, Sandhi Rophiana dalam keterangannya.

Selain menyediakan kamar deluxe room, Eleven Platinum Crown juga menawarkan pilihan kamar lainnya, seperti suite room yang lebih private sehingga Anda bisa lebih relax saat menginap.

Resor mewah ini bisa jadi pilihan untuk berbagai aktivitas Anda, baik untuk keperluan bisnis maupun menikmati liburan yang lebih berkesan. Anda akan dimanjakan dengan fasilitas penginapan yang lengkap, serta pemandangan kota maupun laut yang menakjubkan.

Selain itu, setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas berupa tempat tidur king size, ruang tamu, dapur kecil, kamar mandi, dan balkon pribadi. Anda juga bisa menikmati akses Wi-Fi gratis, smart TV, mesin espresso, dan minibar.

Agar tubuh Anda bisa lebih rileks dan fresh, tersedia pusat spa dan kebugaran yang menyediakan pijat relaksasi, perawatan wajah, sauna detoksifikasi, atau berenang di kolam renang indoor. Anda juga dapat mengikuti kelas yoga, sesi meditasi hingga sesi pelatihan pribadi.

Eleven Platinum Crown menyediakan gourmet dengan empat restoran dan dua bar yang bisa dipilih. Dengan keahlian koki profesional dalam mengolah bahan-bahan lokal, Anda dapat menikmati masakan dari berbagai dunia dan memanjakan lidah.

“Di Eleven Platinum Crown, tujuan kami adalah melampaui ekspektasi Anda dan memberikan pengalaman menginap yang berkesan. Staf kami ramah, penuh perhatian dan profesional, siap membantu Anda dengan permintaan atau kebutuhan apapun,” ujar Sandhi Rophiana.

Eleven Platinum Crown menyediakan layanan 24 jam, sehingga Anda bisa melakukan reservasi kapanpun ketika diperlukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.