Sukses

Saksikan Masha and The Bear, Pertama dan Satu-satunya di Jabodetabek di Mal Ciputra Tangerang

Pusat perbelanjaan Mal Ciputra Tangerang menyuguhkan hiburan pertama dan satu-satunya di Jabodetabek, agar para pengunjungnya tak bosan sembari menunggu bedug adzan magrib tiba.

Liputan6.com, Tangerang - Mengisi waktu untuk menunggu berbuka puasa, bisa dilakukan berbagai macam cara. Bahkan di Kabupaten Tangerang, ada pusat perbelanjaan yang menyuguhkan hiburan pertama dan satu-satunya di Jabodetabek, agar para pengunjungnya tak bosan sembari menunggu beduk azan magrib tiba. Adalah pertunjukan Masha and The Bear Miraculous Journey yang digelar di Mal Ciputra, Kabupaten Tangerang. Pengelola mal tersebut mengklaim, bila pertunjukan tersebut merupakan pertama kali ditampilkan secara live show se-Jabodetabek.

Alhasil, pertunjukan yang dipenuhi atraksi seperti di series animasi Masha and The Bear itu, menarik perhatian penonton. Terlebih mereka adalah anak-anak yang sangat antusias menyaksikannya. "Acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak dan keluarga, karena menampilkan secara langsung karakter-karakter tercinta dari serial animasi anak asal Rusia, Masha and the Bear," ungkap General Manager Mal Ciputra Tangerang Irwanto Rasad di Tangerang.

Pagelaran hiburan anak bertajuk Masha and the Bear ini bakal digelar setiap harinya pada Sabtu dan Minggu. Mulai dari 23, 24, 30, 31 Maret hingga 6, 7, 10, 11, 13, 14 April 2024. Adapun untuk sesi waktu penampilan live show hiburan dari tokoh animasi asal negara Rusia ini terbagi dua sesi, yakni mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai dan sesi kedua 16.00 WIB hingga selesai.

"Untuk tempat kita laksanakan di Main Atrium, Mal Ciputra Tangerang, Citra Raya. Dan kami sangat senang membawa karakter Masha and the Bear' pertama kali ke Mall Ciputra untuk dalam perayaan Ramadan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.