Sukses

Sinopsis Film Bullet Head, Ketika 3 Penjahat Terjebak di Gedung Berbahaya

Bullet Head merupakan film kriminal thriller yang diperankan oleh Adrien Brody, John Malkovich, dan Antonio Banderas. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu televisi swasta pada Senin (25/3/2024) malam.

Liputan6.com, Bandung - Bullet Head merupakan film tahun 2017 yang dijadwalkan tayang pada Senin (25/3/2024) pukul 23.45 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengangkat genre kriminal, drama, dan thriller yang menegangkan.

Film Bullet Head diperankan oleh aktor populer seperti Adrien Brody, John Malkovich, Antonio Banderas, hingga Rory Culkin. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Paul Solet yang dikenal sebagai sutradara film Clean (2021), Tread (2019), dan Tales of Halloween (2015).

Mempunyai durasi sekitar 1 jam 33 menit film Bullet Head hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Premis film ini menceritakan tentang tiga penjahat yang mendapati dirinya terjebak dalam sebuah gedung berbahaya.

Berdasarkan informasi dari situs Rotten Tomatoes, film Bullet Head meraih skor 61% dari total 18 suara. Sejumlah penonton memuji film tersebut karena berhasil menghidupkan kisah sederhana dengan unsur thriller, drama, hingga ketegangan yang menarik.

Salah satu penonton menilai Bullet Head berhasil menjadi film yang menghibur dan wajib untuk ditonton bagi penggemar film thriller. Kemudian dalam situs IMDb film ini meraih rating sekitar 5.4 dari total 11 ribu penonton.

Sebagai informasi aktor Adrien Brody akan berperan sebagai karakter bernama Stacy dan aktor John Malkovich berperan sebagai Walker. Sementara Antonio Banderas berperan sebagai Blue dan Rory Culkin sebagai Gage.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Bullet Head

Menceritakan tentang tiga orang penjahat Stacy (Adrien Brody), Walker (John Malkovich), dan Gage (Rory Culkin) yang memasuki sebuah gudang tidak dikenal. Mereka masuk ke dalam gudang tanpa mengetahui bahaya apa yang ada di dalamnya.

Gage berjalan menuju ruang ganti dan melihat serangkaian loker berisi obat-obatan, perlengkapan medis, dan testosteron. Ia juga menemukan mayat seseorang yang mati dengan mengenaskan.

Tanpa disangka Gage dan Walker mengalami kejadian tak terduga karena tiba-tiba diserang anjing ganas yang ingin mencabik-cabik mereka. Mereka berdua pun mengalami luka karena diserang anjing tersebut.

Sementara Stacy berhasil kabur dari serangan anjing dan berniat untuk menyelamatkan kedua temannya. Namun, ketika Stacy ingin mengambil kunci mobil, ia terjebak dan bersembunyi di atas grand piano.

Ketiga penjahat tersebut tidak hanya dikejar oleh anjing ganas tetapi juga dikejar oleh seorang gangster kejam dan mudah marah. Gangster tersebut bahkan membawa alat canggih yang terlihat dipenuhi dengan peluru.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Bisakah Stacy berhasil menyelamatkan temannya.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Bullet Head

Berikut ini adalah daftar pemain film Bullet Head:

1. Adrien Brody sebagai Stacy.

2. John Malkovich sebagai Walker.

3. Rory Culkin sebagai Gage.

4. Antonio Banderas sebagai Blue.

5. Ori Pfeffer sebagai Handler.

6. Alexandra Dinu sebagai Grace.

7. James Robinson sebagai Gage muda.

8. Jeko Bogoslovov sebagai Polisi k-9.

9. Deyan Petrov sebagai Walker muda.

10. Jason Francis sebagai ayah Gage muda.

11. Clive Sawyer sebagai Truffle Dog Master.

12. Keith D. Evans sebagai Penjaga.

13. Kitodar Todorov sebagai Referee.

14. Mark Theodore Richard.

15. Tihomir Vinchev.

16. Owen Davis.

17. Dimiter Doichinov.

18. Josh Ethier.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Bullet Head

Mengutip dari IMDb berikut ini adalah fakta-fakta menarik film Bullet Head:

1. Diperankan aktor ternama

Film Bullet Head diperankan oleh aktor ternama seperti Adrien Brody, Antonio Banderas, hingga John Malkovich. Adrien Brody dikenal melalui perannya dalam film The Grand Budapest Hotel hingga Midnight in Paris.

Sementara aktor John Malkovich dikenal sebagai pemeran film Dangerous Liaisons dan Line of Fire. Kemudian Antonio Banderas dikenal sebagai pemeran film The Mask of Zorro dan The 13th Warrior.

2. Tiga anjing ras digunakan untuk film

Tiga anjing ras Perro de Presa Canario atau Canary Mastiff digunakan untuk berperan dalam film ini sebagai De Niro. Ketiga anjing tersebut masing-masing mempunyai nama Curly, Ademar, dan Han Solo.

3. Nama-nama hewan yang disebutkan dalam kredit

Dalam bagian akhir kredit nama pemain asli dan pemain hewan yang terlibat dalam film ini turut disebutkan dalam kredit filmnya. Tidak hanya anjing yang berperan sebagai De Niro tetapi hampir semua hewan dicantumkan namanya.

Mulai dari hewan sapi, ayam di peternakan, hingga ikan kuning yang ada dalam tersebut namanya dimasukan dalam kredit. Diketahui ada sekitar 20 nama hewan yang disebutkan di akhir kredit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini