Sukses

Terduga Pembunuh Briptu Singgih di Kamar Losmen Diringkus, Ternyata Dia...

Terduga pelaku pembunuhan anggota kepolisian Polres Lampung Tengah di sebuah kamar losmen telah diringkus oleh polisi. Pelaku ternyata masih di bawah umur. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan secara mendalam oleh Satreskrim Polres Lampung Tengah.

Liputan6.com, Lampung - Terduga pelaku pembunuhan anggota kepolisian Polres Lampung Tengah berhasil diringkus. Terduga pelaku berinisial AEA (17) warga Kecamatan Kota Gajah, kabupaten setempat. 

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo mengatakan, saat ini terduga pelaku sedang menjalani pemeriksaan secara mendalam di mapolres setempat. Pelaku berhasil ditangkap 3 jam setelah jasad korban ditemukan. 

"Pelaku telah mengakui perbuatannya, AEA ditangkap 3 jam setelah jasad korban ditemukan di dalam kamar losmen," kata AKBP Andik, Minggu (24/3/2024).

 

Dia menyampaikan, saat ini terduga palaku masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Lampung Tengah. Pelaku diketahui masih di bawah umur 

"Terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara mendalam di mapolres terkait peristiwa dugaan pembunuhan," ucapnya. 

Andik menjelaskan, pelaku yang masih berusia belasan tahun tersebut merupakan warga Kampung Sumberejo, Kecamatan Kota Gajah, kabupaten setempat. 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan Jasad Polisi

Selain AEA, polisi juga mengamankan empat orang lainya untuk mendalami perannya sampai sejauh mana. 

"Empat lainnya masih kita dalami perannya, sudah kita amankan di Mapolres Lampung Tengah," jelas dia. 

Diberitakan sebelumnya, warga Kecamatan Seputih Banyak digegerkan penemuan mayat pria seorang anggota kepolisian Polres Lampung Tengah, Briptu Singgih Abdi Hidayat di dalam sebuah kamar losmen. Anggota polisi ini ditemukan meninggal dunia diduga dibunuh.

Briptu Singgih ditemukan tewas oleh petugas penginapan saat menginap di dalam kamar losmen di Kampung Setia Bakti, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu pagi (23/3/2024). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.