Sukses

Member AKB48 akan Tampil di Live Action Manga Hoshikuzu Telepath

Manga Hoshikuzu Telepath sebelumnya telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada Oktober hingga Desember 2023.

Liputan6.com, Bandung - Member idol grup Jepang AKB48 akan tampil dalam drama live action manga Hoshikuzu Telepath karya Rasuko Okuma.

Tentunya para member AKB48 akan mengikuti audisi terlebih dahulu seperti diberitakan oleh TV Tokyo pada hari Minggu lalu (17/03) dicuplik dari laman Japanese Station, Senin, 18 Maret 2024. Drama ini rencananya akan tayang mingguan mulai 25 Juni 2024.

Manga Hoshikuzu Telepath sebelumnya telah mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada Oktober hingga Desember 2023.

Manga ini menceritakan tentang Umika Konohoshi, gadis SMA yang tidak pandai berkomunikasi dengan banyak orang. Umika kemudian bertemu dengan Yuu Akeuchi yang mengaku sebagai alien. Keduanya kemudian berjanji untuk pergi ke luar angkasa.

Sebelumnya, manga Hoshikuzu Telepath mendapatkan nominasi untuk kategori Best Printed Manga dar Next Manga Awards di tahun 2021.

Sinopsis Hoshikuzu Telepath

Dicuplik dari laman im4j1ner, Hoshikuzu Telepath memiliki premis yang menarik. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang gadis pemalu bernama Umika yang mengalami kesulitan dalam berinteraksi dengan orang lain dan sulit menjalin persahabatan.

Namun, hidupnya berubah saat seorang siswa pindahan bernama Yū datang. Ternyata, Yū adalah seorang alien yang memiliki kemampuan untuk membaca perasaan orang lain dengan menyentuh kening mereka.

Dalam hal pengisi suara (seiyuu), Yurie Funato akan mengisi suara karakter Umika Konohoshi, sementara Fukagawa akan mengisi suara karakter Yū Akeuchi.

Manga Hoshikuzu Telepath (Stardust Telepath) pertama kali diterbitkan di Manga Time Kirara pada bulan Juli 2019, dan volume ketiganya telah dirilis pada tanggal 27 Oktober 2022.

Manga ini juga mendapatkan nominasi dalam kategori Manga Cetak Terbaik pada 'Penghargaan Manga Berikutnya' ke-7 (Tsugi ni Kuru Manga Taishō) pada tahun 2021.

Pernah Tayang Oktober 2023

Mengutip edisi Juni 2023 Manga Time Kirara, terungkap bahwa adaptasi anime dari manga seinen yang berjudul Hoshikuzu Telepath (Stardust Telepath) karya Rasuko Okuma akan hadir dalam tayangan perdana pada bulan Oktober 2023.

Studio Gokumi (yang telah menghasilkan karya-karya seperti World’s End Harem, Tsuredure Children, dan Yuki Yuna Is a Hero) akan bertanggung jawab dalam pembuatan animasi ini.

Sedangkan, Kaori (sutradara dari Yuyushiki dan The Quintessential Quintuplets), Natsuko Takahashi (penulis skenario dari Comic Girls), dan Takahiro Sakai (yang juga berperan sebagai sutradara animasi dalam Yuki Yuna Is a Hero) akan menjadi bagian dari tim produksi dengan masing-masing peran mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini