Sukses

Tak Perlu Bingung Lagi, Berikut Tempat Bukber yang Instagramable di Bukittinggi

Pastikan untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda selama buka bersama dengan mengambil foto-foto yang Instagramable di lokasi-lokasi tersebut di Bukittinggi.

Liputan6.com, Bukittinggi - Kota Bukittinggi, Sumatera Barat terkenal akan wisatanya yang indah dan bersejarah. Salah satu destinasi yang ramai dikunjungi adalah Jam Gadang.

Namun, selain memiliki tempat wisata yang indah, saat Ramadan, Bukittinggi juga memiliki tempat berbuka puasa yang instagramable.

Selain instagramable, tempat-tempat di sana juga menyediakan makanan yang enak dan murah untuk berbuka puasa.

Jadi, bagi Anda yang ingin buka puasa di Bukittinggi bersama teman maupun keluarga, berikut beberapa tempat berbuka Instagramable yang dapat Anda kunjungi:

1. Saka Coffee Resto Bukittinggi

Restoran yang berada di Jln. H. Agus Salim No.25, Kota Bukittinggi ini menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman. Di antaranya aneka nasi, soto bakso sop, dan coffee shop.

Bagi Anda yang suka berfoto, Saka Coffe Resto adalah pilihan yang tepat. Di tempat ini suasananya sangat estetis. Tidak hanya itu, harga menu di sana juga sangat terjangkau.

2. Mouara Coffee and Space

Tempat berbuka selanjutnya yang dapat Anda kunjungi di Kota Bukittinggi adalah Mouara Coffe and Space. Kafe ini menyediakan suasana yang nyaman untuk bersantai.

Lokasinya berada di pusat keramaian Kota Bukittinggi, yakni jalan Jl. Yos Sudarso, Benteng Ps. Atas, (depan Rocky Hotel Bukittinggi) Kecamatan Guguk Panjang.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kopi Bana

Kopi bana menyediakan beberapa menu jajanan, kopi serta minuman yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat.

Menu makanan yang tersedia di Kopi Bana antara lain, nasi goreng, mie goreng, Spicy Cheese Winger, Potato wedges, pempek dan berbagai makanan lainnya.

Cafe ini terletak di Jl. Hafid Jalil No.3, Birugo, Kec. Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

4. Aia Akang Kafe & Resto

Aia Akang Kafe & Resto yang terletak di Jl. Panorama No.40, Bukittinggi, ini menyediakan masakan Indonesia hingga Western.

Di tempat ini, anda juga dapat menikmati pemandangan panorama Ngarai Sianok sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Selain itu, desain interior Aia Akang Kafe & Resto bergaya modern dan minimalis dengan sentuhan kayu yang hangat, menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan saat berbuka puasa di sana.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.