Sukses

BIGHIT MUSIC Rilis Trailer Utama Film Agust D Tour D-Day The Movie

Selain merilis trailer utama, BIGHIT MUSIC juga telah mengumumkan bahwa penjualan tiket sudah dibuka di beberapa negara.

Liputan6.com, Yogyakarta - Agensi BIGHIT MUSIC baru saja merilis trailer utama film August D Tour D-Day The Movie, Rabu (13/3/2024) dini hari waktu setempat. Perilisan trailer ini bertepatan dengan dibukanya pembelian tiket film tersebut di beberapa negara.

"Potongan sinematik di bioskop dan IMAX pada 10 dan 13 April 2024 di seluruh dunia!," tulis BIGHIT MUSIC melalui akun X @bts_bighit.

Dalam video berdurasi 54 detik itu, menampilkan potongan-potongan klip Suga saat menggelar final konser tur solo pertamanya beberapa waktu lalu. Film ini juga akan menampilkan aksi panggung member BTS lainnya yang saat itu hadir sebagai bintang tamu, yakni RM, Jimin, dan Jungkook.

"Konser dan penyanyi tak dapat dipisahkan. Aku adalah seseorang yang berpikir bahwa konser adalah sesuatu yang melengkapi karier sebagai penyanyi," kata Suga dalam trailer tersebut.

Film Agust D Tour D-Day The Movie bakal menayangkan konser encore Suga yang saat itu digelar di KSPO Dome Seoul pada Agustus 2023. Konser tersebut merupakan konser tambahan usai ia menyelesaikan tur solonya.

Film ini menangkap sorotan konser dari sudut yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam definisi ultra-tinggi. Melalui film ini, para penggemar idol Kpop BTS (ARMY) di seluruh dunia akan merasakan energi yang menggemparkan dari final tur dunia pertama SUGA di layar IMAX ultra lebar di seluruh dunia.

Selain merilis trailer utama, BIGHIT MUSIC juga telah mengumumkan bahwa penjualan tiket sudah dibuka di beberapa negara. Namun, ada beberapa negara yang masih harus menunggu informasi tanggal penjualan tiket, salah satunya Indonesia.

Saat ini, Suga tengah menjalani wajib militer (wamil) sejak 22 September 2023. Ia merupakan satu-satunya member BTS yang menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik. Hal ini dikarenakan riwayat kesehatannya yang pernah menjalani operasi cedera bahu.

Cedera yang mengakibatkan posterior labral tear atau robekan labral posterior pada bahu kirinya itu terjadi karena kecelakaan saat bekerja sampingan menjadi pengantar makanan (delivery man) pada 2012. Namun, Suga baru menjalani operasi delapan tahun setelahnya, yakni pada November 2020.

Adapun pembelian tiket film Agust D Tour D-Day The Movie bisa dilakukan melalui laman sugathemovie.com. Informasi terkait jadwal penjualan tiket yang belum tertera di beberapa negara, termasuk Indonesia, akan segera diumumkan.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.