Sukses

Jisoo BLACKPINK Donasikan Keuntungan YouTube Pribadi ke Save The Children

Sejak awal, idol bernama lengkap Kim Jisoo ini memang sudah memantapkan keinginannya untuk mendonasikan seluruh keuntungan kanal YouTube tersebut. Hal itu ia tulis dalam videonya.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu member grup Kpop BLACKPINK, Jisoo, menyumbangkan seluruh pendapatan kanal YouTube pribadinya untuk amal. Jisoo menyumbangkan seluruh keuntungan tersebut ke organisasi Save the Children.

Save the Children adalah sebuah organisasi non-pemerintah internasional yang mempromosikan hak-hak anak. Organisasi ini menyediakan bantuan dan membantu mendukung anak-anak di negara-negara berkembang.

Menurut berbagai sumber, donasi tersebut akan digunakan untuk pembuatan hutan bakau (mangrove) di Ca Mau, Vietnam. Aksi Jisoo pun mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya, Blink.

Adapun kanal YouTube pribadinya diberi nama Happiness Index 103% yang bisa diartikan sebagai Jisoo bahagia atau indeks kebahagiaan. Kanal YouTube tersebut dibuat pada Januari 2023.

Sejak awal, idol bernama lengkap Kim Jisoo ini memang sudah memantapkan keinginannya untuk mendonasikan seluruh keuntungan kanal YouTube tersebut. Hal itu ia tulis dalam videonya.

Hingga kini, kanal YouTube Jisoo Blackpink telah memiliki 4,99 juta subscriber. Beberapa video yang diunggah adalah vlog, video di balik layar, hingga aktivitas seru Jisoo lainnya, seperti saat Natal dan ulang tahun.


Terkait aktivitas solo, Jisoo baru saja meluncurkan agensinya sendiri yang diberi nama BLISSOO. Sebelumnya, dua member BLACKPINK juga telah mengumumkan agensi pribadinya, yaitu Jennie dengan ODD ATELIER (OA) dan Lisa dengan LLOUD. Sementara itu, member BLACKPINK lainnya, Rosé, masih belum mengumumkan aktivitas solonya.

Meski telah terpisah di agensi berbeda, segala aktivitas grup BLACKPINK tetap berada di bawah naungan agensi YG Entertainment. Dengan dukungan berkelanjutan dari YG Entertainment, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan tetap bersama sebagai BLACKPINK.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.