Sukses

Fakta Menarik Film Terbaru Warner Bros 'The Watchers', Tayang Juni 2024

The Watchers akan tayang di bioskop internasional mulai 5 Juni 2024, sedangkan di Amerika Utara akan tayang pada 7 Juni 2024.

Liputan6.com, Yogyakarta - Warner Bros Pictures telah merilis official teaser trailer film The Watchers, Rabu (28/2/2024). Film karya sutradara Ishana Night Shyamalan ini bakal tayang Juni 2024.

Film ini bercerita tentang Mina, seorang seniman berusia 28 tahun. Pada suatu waktu, ia mendapati dirinya berada di hutan luas yang belum pernah tersentuh di bagian barat Irlandia. Saat berusaha mencari tempat perlindungan, Mina tanpa sadar terjebak bersama tiga orang asing yang diawasi dan dibuntuti makhluk misterius.

The Watchers akan tayang di bioskop internasional mulai 5 Juni 2024, sedangkan di Amerika Utara akan tayang pada 7 Juni 2024. Film ini akan didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures.

Sebelum mulai menonton, simak beberapa fakta menarik fil The Watchers:

1. Diadaptasi dari novel The Watchers karya AM Shine

Film The Watchers merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul serupa karya AM Shine. Ia adalah penulis horor dari barat Irlandia yang tertarik dengan cerita horor klasik sejak masih muda. Tulisan-tulisannya terinspirasi dari trinitas horor, sejarah, dan takhayul. 

2. Dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood

Film The Watchers bakal dibintangi sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood, salah satunya Dakota Fanning. Selain itu, ada juga Georgina Campbell dan Oliver Finnegan. 

3. Debut Ishana Night Shyamalan sebagai sutradara

Film The Watchers bakal menjadi debut film bagi Ishana Night Shyamalan sebagai sutradara dan penulis. Sebelumnya, ia telah menjadi pengarah film pendek berjudul Paradise (2019), video musik Clarity oleh Saleka, dan sebagainya. 

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.