Sukses

Pertama Kali, Kim Seon Ho dan Go Yoon Jung Bakal Berpasangan dalam Drakor 'Can This Love be Translated?'

Drakor mendatang itu merupakan karya dari Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran alias Hong Sisters yang sudah direncanakan sejak 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kim Seon Hoo dan Go Yoon Jung akan beradu akting dalam serial drama Korea (drakor) 'Can This Love be Translated?'. Rencananya, serial itu akan mulai pengambilan gambar pada Juni 2024 sampai Februari 2025.

Drakor mendatang itu merupakan karya dari Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran alias Hong Sisters yang sudah direncanakan sejak 2023. Dikutip dari Pink Villa, Go Yoon Jung dan Kim Seon Hoo dikonfirmasi sebagai pemeran dan akan memainkan karakter utama serial ini.

Son Suk Ku awalnya dipertimbangkan untuk peran utama, tetapi akhirnya jatuh ke tangan Kim Seon Ho. Untuk pemeran utama wanita, Han So Hee juga sempat dipertimbangkan, tetapi akhirnya Go Youn Jung dikonfirmasi untuk peran tersebut. Praktis, serial ini akan membuat Go Young Jung dan Kim Seon Ho berperan sebagai pasangan di layar untuk pertama kalinya.

Sebagai informasi tambahan, Hong Sisters dikenal karyanya sebagai penulis naskah komedi romantis terbaik. Mereka telah melahirkan sejumlah karya seperti My Girl (2005), You're Beautiful (2009), My Girlfriend Is a Gumiho (2010), The Greatest Love (2011), Master's Sun (2013), A Korean Odyssey (2017–2018), Hotel del Luna (2019), Alchemy of Soul (2022–2023), dan Hotel de Luna.

Sekilas tentang drakor bergenre romantis ini mengikuti kisah dua individu yang bertolak belakang satu sama lain, namun mereka sangat mengenal satu sama lain.

Plot serial ini mengikuti seorang pria yang merupakan seorang penerjemah dan seorang wanita yang merupakan salah satu aktor papan atas di industri ini. Kim Seun Ho sebagai Joo Ho Jin, adalah seorang penerjemah bahasa yang bertemu dengan Cha Moo Hee, diperankan oleh Go Yoon Jung. Ia memiliki kepribadian yang sangat berbeda darinya.

Karena sudut pandang mereka yang berbeda tentang cinta, mereka selalu membuat kesal satu sama lain. Menarik untuk menyaksikan bagaimana kisah cinta mereka berkembang.

Sebelumnya, Kim Seon Hoo mendapatkan popularitas luar biasa karena perannya dalam serial romantis Hometown Cha Cha Cha. Terbaru, dia kemudian membintangi film The Childe.

Go Yoon Jung, di sisi lain, membintangi beberapa serial drakor besar seperti Alchemy of Souls, Death's Game, Moving, dan juga film sukses seperti The Hunt.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.