Sukses

Sinopsis Film Criminal Activities, Ketika Para Pemuda Terlibat Masalah dengan Mafia

Film Criminal Activities merupakan film bergenre kriminal drama yang dijadwalkan tayang malam ini di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini menceritakan tentang para pemuda yang terlibat masalah dengan seorang mafia.

Liputan6.com, Bandung - Film Criminal Activities dijadwalkan tayang pada Selasa (27/2/2024) pukul 23.00 WIB di salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mempunyai genre kriminal, drama, dan thriller yang diperankan oleh John Travolta, Michael Pitt, Dan Stevens, dan Christopher Abbott.

Criminal Activities merupakan film tahun 2015 yang digarap oleh sutradara Jackie Earle Haley. Jackie jauh lebih populer dikenal sebagai seorang aktor yang pernah berperan dalam film Watchmen, Shutter Island, hingga A Nightmare on Elm Street.

Film berdurasi 1 jam 34 menit ini mempunyai premis cerita tentang empat pemuda yang bersama-sama melakukan investasi berisiko. Karena investasi tersebut, mereka terlibat masalah dengan mafia.

Diketahui aktor Michael Pitt akan berperan sebagai karakter bernama Zach dan aktor Dan Stevens berperan sebagai Noah. Sementara itu John Travolta berperan sebagai karakter bernama Eddie dan Christopher Abbott berperan sebagai Warren.

Melansir dari Rotten Tomatoes film Criminal Activities meraih skor sekitar 48% dari total 21 suara. Salah satu penonton menilai bahwa film ini menarik untuk disaksikan dengan nuansa ala film legendaris “Pulp Fiction”.

Kemudian melansir dari situs IMDb, Criminal Activities meraih rating sekitar 5.8 dari total 9.4 ribu penonton. Film ini dinilai menarik terutama untuk para penonton yang menyukai genre kriminal drama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Criminal Activities

Menceritakan tentang empat pemuda yang bersatu kembali dalam pemakaman mantan teman sekelasnya. Satu temannya mengatakan kepada yang lain terkait informasi orang dalam tentang suatu saham.

Saham tersebut kabarnya menjadi kunci yang dijamin akan membuat mereka menjadi seorang jutawan instan. Mereka yang mendengar informasi tersebut merasa tertarik dan mencoba berinvestasi kepada perusahaan tersebut.

Namun sayangnya, perusahaan itu justru anjlok dan kini para pemuda harus mengembalikan uang pinjaman yang menjadi dana investasi tersebut. Selain itu, salah satu dari temannya melakukan pinjaman kepada seorang mafia berbahaya di Ohio bernama Eddie.

Bisakah keempat pemuda tersebut mengembalikan uang tersebut? Bagaimana nyawa mereka setelah terlibat dengan mafia berbahaya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Criminal Activities

Berikut ini adalah daftar pemeran film Criminal Activities:

1. Michael Pitt sebagai Zach.

2. Dan Stevens sebagai Noah.

3. Christopher Abbott sebagai Warren.

4. Rob Brown sebagai Bryce.

5. Edi Gathegi sebagai Marques.

6. Jackie Earle Haley sebagai Gerry.

7. John Travolta sebagai Eddie.

8. Morgan Wolk sebagai Janie.

9. Travis Aaron Wade sebagai Agen Santos.

10. Alan B. Jones sebagai Agen Reichert.

11. Chris Haley sebagai Matthew.

12. Christopher Jay Gresham sebagai Little Mike.

13. Bobby C. King sebagai Agent Colin.

14. Tyrone Jenkins sebagai Demetrius.

15. Rex Baker sebagai Orpheus.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Criminal Activities

1. Debut penyutradaraan Jackie Earle Haley

Film Criminal Activities merupakan film yang digarap oleh Jackie Earle Haley dan menjadi salah satu film debutnya sebagai sutradara. Diketahui Jackie lebih populer dikenal sebagai seorang aktor yang berperan dalam beberapa judul film populer.

Misalnya saja berperan dalam film Watchmen (2009), A Nightmare on Elm Street (2010), dan Shutter Island (2010).

2. Reuni Rob Brown dan Michael Pitt.

Melalui film ini aktor Rob Brown dan Michael Pitt kembali reuni setelah sebelumnya mereka pernah berperan dalam film Finding Forrester (2000). Melalui film ini Rob Brown berperan sebagai karakter bernama Jamal dan Michael Pitt sebagai karakter bernama Coleridge.

3. Salah satu adegan Travolta merujuk film Pulp Fiction

Salah satu adegan ketika John Travolta pertama kali bertemu dengan keempat pemuda tersebut di The Royale. Kemungkinan besar mempunyai rujukan dalam satu adegan di Pulp Fiction ketika Vincent memberi tahu Jules tentang Big Mac yang disebut “Royale with Cheese”.

Sebagai informasi John Travolta merupakan pemeran utama dalam film legendaris Pulp Fiction dan berperan sebagai karakter ikonik bernama Vincent Vega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini