Sukses

Gelar Workshop Membangun Bisnis Vila, Investpreneur Usung Konsep Keberlanjutan

Dengan fokus utama pada keberlanjutan, workshop ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana membangun bisnis vila di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Investpreneur, inisiatif dari sebuah lembaga pendidikan berfokus pada skill practice untuk mencapai hasil finansial dengan cepat, dengan bangga mengumumkan pelaksanaan workshop bertajuk “Bali Property Academy for Investpreneur” yang akan mengusung konsep keselarasan alam, manusia, dan profit yang tetap terjaga.

Investpreneur.id yang merupakan induk dari Satuilmu menawarkan kesempatan langka bagi masyarakat untuk memahami dan menguasai seni berinvestasi, khususnya dalam investasi properti.

Kick-off workshop ini telas sukses diadakan pada 23-25 Februari di Jakarta, dan seterusnya workshop ini akan diadakan terus setiap bulannya di Bali.

Kegiatan ini menjadi acara eksklusif yang menghadirkan Andre Kokois, seorang ahli dalam industri properti yang memiliki pengalaman membangun jaringan hotel & vila di Bali yang bernama Clan Living.

Dengan fokus utama pada keberlanjutan, workshop ini diharapkan dapat memberikan wawasan mendalam tentang bagaimana membangun bisnis vila di Bali yang tidak hanya menguntungkan secara finansial tetapi juga menjaga keharmonisan dengan alam dan masyarakat sekitar.

Pendiri Satuilmu Septian Bramandita mengatakan, Investpreneur bukan hanya tentang memberikan pengetahuan teoritis, tetapi lebih kepada bagaimana mengaplikasikannya dalam praktik sehingga peserta dapat segera menghasilkan profit dari investasi properti khususnya dari membangun bisnis villa.

“Workshop ini adalah langkah nyata kami dalam membantu masyarakat memahami potensi dan tanggung jawab dalam berinvestasi, khususnya di sektor properti," katanya dalam keterangan tertulis. 

Andre Kokois, pengajar utama dalam workshop ini, menambahkan, pohaknya sangat antusias untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kami dalam mengembangkan bisnis vila di Bali yang berkelanjutan. “Keberlanjutan bukan hanya menjadi tren, tetapi juga menjadi kunci bagi kesinambungan dan keberhasilan bisnis di masa depan," ujarnya.

Investpreneur menarik perhatian peserta dengan latar belakang yang sangat beragam dan membentuk komunitas yang kuat dan relevan. Workshop ini tidak hanya menjadi forum pembelajaran saja, tetapi juga menjadi ajang unik untuk terhubung dengan pengusaha-pengusaha sukses dan berprestasi, termasuk mereka yang dapat dikategorikan sebagai kelompok "crazy rich." 

"Berdasarkan pengalaman dari Workshop Batch 1, kami sangat senang melihat bahwa komunitas yang terbentuk memiliki kelas dan kaliber yang sesuai dengan visi kami untuk menciptakan jejaring yang berkualitas tinggi. Ini adalah langkah penting menuju tujuan kami untuk memberikan peluang jaringan yang signifikan kepada para peserta," kata Septian.

Dengan diselenggarakannya workshop“Bali Property Academy for Investpreneur” Investpreneur.id berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam membentuk para investpreneur yang tidak hanya mahir dalam mengelola bisnis properti, tetapi juga berfokus pada nilai keberlanjutan.

Workshop ini bukan hanya sekadar forum untuk memahami konsep bisnis vila di Bali, tetapi juga merupakan langkah nyata dalam mewujudkan mimpi memiliki bisnis yang tidak hanya menghasilkan keuntungan tetapi juga memberikan dampak positif pada lingkungan dan masyarakat sekitar, untuk Informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat diakses melalui situs resmi https://www.investpreneur.id/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.