Sukses

Comeback Solo Wendy Red Velvet Lewat Album 'Wish You Hell', Rilis 12 Maret 2024

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Wendy Red Velvet juga merilis gambar teaser untuk Wish You Hell.

Liputan6.com, Yogyakarta - Salah satu member girlgrup Kpop Red Velvet, Wendy, bakal comeback solo tahun ini melalui album terbarunya bertajuk Wish You Hell. Album ini dijadwakan rilis pada 12 Maret 2024 pukul 18.00 KST.

Wish You Hell akan menjadi mini album kedua Wendy yang menandai perjalanan karier solonya di luar aktivitas grup. Kabar comeback-nya ini diumumkan langsung melalui media sosial resmi Red Velvet.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Wendy Red Velvet juga merilis gambar teaser untuk Wish You Hell. Foto tersebut berupa ruangan layaknya ruang kelas dengan beberapa kursi dan papan tulis bergambar hati bergaris dari kapur.

Pada kursi-kursi tersebut melintang pita biru yang agak berantakan. Pada bagian atas papan tulis, terdapat bingkai bertuliskan Be You.

"WENDY The 2nd Mini Album ‘Wish You Hell’ 2024.03.12 6PM KST," tulisnya pada keterangan foto.

Sebelumnya, Wendy telah resmi debut solo melalui album Like Water yang dirilis pada 5 April 2021. Ia menjadi member Red Velvet pertama yang melalukan debut solo.

Album pertamanya terbilang cukup unik karena memiliki konsep yang begitu cantik. Album tersebut dikemas dengan kotak transparan dan diisi bunga hydrangea biru asli.

Sayangnya, versi tersebut dijual terbatas hanya sekitar 300 album saja. Meski demikian, para penggemar yang tak kebagian justru menunjukkan kreativitasnya seraya mengganti hydrangea dengan bahan lainnya, seperti cabai, timun, daun kelor, hingga daun dolar mangkok.

Jika dilihat dari perjalanan kariermya sejak debut bersama Red Velvet di bawah naungan SM Entertainment, Wendy identik dengan identitas warna biru. Adapun member Red Velvet lain juga memiliki identitas warna tersendiri yang menjadi ciri khas, yakni Wendy dengan warna biru, Irene dengan pink, Seulgi warna kuning, Joy dengan warna hijau, dan Yeri dengan ungu.

Adapun di album Wish You Hell, identitas warna biru Wendy muncul pada warna pita. Mini album kedua Wendy bertajuk Wish You Hell bakal dirilis 12 Maret 2024.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini