Sukses

Pentingnya Desain dan Kualitas Kemasan Produk UMKM untuk Menarik Konsumen

Desain kemasan menarik dapat meningkatkan daya tarik produk UMKM.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, desain dan kualitas kemasan produk memiliki peran yang tak terbantahkan. Kemasan bukan hanya menjadi wadah untuk produk, tetapi juga menjadi representasi visual yang pertama kali dilihat oleh konsumen.

Desain kemasan menarik tentunya dapat meningkatkan daya tarik produk. Selain itu, kualitas kemasan yang baik tentunya juga memberikan kepercayaan kepada konsumen terhadap kualitas produk di dalamnya.

Industri sablon dan printing adalah salah satu sektor yang penting dalam dunia bisnis. Berbagai perusahaan yang beroperasi dalam bidang ini memiliki peran krusial dalam mencetak kemasan yang menarik dan berkualitas untuk berbagai produk.

Alfatih Sablon, bagian dari PT Sultan Alfatih Packaging yang berdiri sejak Juni 2016, telah menjadi pilihan utama sebagai mitra kemasan yang bergerak di bidang printing atau sablon bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

"Kami memahami betul pentingnya desain dan kualitas kemasan yang menjadi salah satu kunci sukses dalam dunia bisnis. Melalui kompetensi dan pengalaman dalam layanan sablon dan printing, kami membantu pelaku UMKM merancang packaging yang mencerminkan identitas brand mereka,” kata pemilik Alfatih Sablon, Wahyu Romayaldi dalam keterangannya.

Alfatih Sablon hadir untuk memberikan solusi dalam mencetak dan menyablon berbagai jenis kemasan, mulai dari gelas minuman plastik, paper cup, paper bowl, sealer cup, hingga shopping bag, paper bag, kotak kemasan, dan plastik kemasan.

Hingga saat ini, Alfatih Sablon telah berhasil memberikan solusi kemasan untuk lebih dari 2.200 konsumen. Menariknya, setiap konsumen bahkan memiliki lebih dari satu brand untuk produk mereka.

"Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan bisnis para pelaku UMKM di Indonesia. Dengan menyediakan harga terbaik, pilihan packaging yang bervariasi, dan menjadi mitra konsultasi, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh Indonesia," ujar Wahyu Romayaldi.

Perusahaan milik Wahyu hadir di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan keberadaan mereka di berbagai wilayah, mereka dapat melayani konsumen dari seluruh negeri. Ini memungkinkan Alfatih Sablon menjadi mitra yang dapat diandalkan berbagai bisnis dan pelaku UMKM di berbagai daerah.

Alamat kantor pusat berada di Jalan Gn. Batukaru Gg. Padang 2 No. 14X, Monang Maning, Tegal Kertha, Denpasar, Bali. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi situs web Alfatih Sablon di www.sablon.in atau media sosial mereka di facebook.com/alfatihsablon dan instagram.com/alfatihsablon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini