Sukses

Lee Jin Wook Dikabarkan Bintangi Film Dark Nuns Bersama Song Hye Kyo

Manajemen Lee Jin Wook, BH Entertainment, belum memberikan jawaban yang pasti mengenai keterlibatan aktornya dalam Dark Nuns.

Liputan6.com, Yogyakarta - Lee Jin Wook dikabarkan akan membintangi film layar lebar bersama Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Been. Aktor Korea Selatan ini dikabarkan mendapat tawaran untuk tampil dalam proyek film bertajuk Dark Nuns.

Melansir laman Soompi, agensi dari Song Hye Kyo maupun Jeon Yeo Been mengungkapkan bahwa artis-artis mereka tengah mempertimbangkan tawaran tersebut secara positif. Kemudian, aktor Korea Lee Jin Wook juga dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi film Dark Nuns pada Rabu (13/02/2024).

Manajemen Lee Jin Wook, BH Entertainment, belum memberikan jawaban yang pasti mengenai keterlibatan aktornya dalam Dark Nuns. Namun, mereka bilang Lee Jin Wook menanggapi tawaran tersebut secara positif dan sedang dalam proses pertimbangan.

Film Dark Nuns (judul sementara) akan menjadi 'versi perempuan' dari film The Priest. Film The Priest yang dibintangi Kim Yun Suk dan Kang Dong Won yang dirilis pada 2015.

Film Korea populer ini berhasil mengumpulkan 5,4 juta penonton di bioskop. Kesuksesan film ini kemudian membuat penonton berharap banyak soal spin-off yang akan menampilkan cerita berbeda dari semesta yang sama.

Terlebih kali ini pemeran utamanya adalah perempuan. Sementara itu, Dark Nuns akan menceritakan kisah para biarawati gelap yang melakukan pengusiran setan.

Hingga kini, belum diketahui jelas peran yang akan dilakoni ketiga aktor ini. Namun yang pasti, proses syuting film Dark Nuns akan dilakukan pada 2024.

Lee Jin Wook terakhir tampil di drama Korea Netflix Sweet Home 2. Ia mengulang perannya sebagai karakter bernama Pyeon Sang Wook dari season 1.

Pyeon Sang Wook yang kali ini berbeda dengan yang pertama dikenal ketika drakor tentang monster itu dimulai. Sweet Home akan melanjutkan ceritanya ke musim ketiga yang akan tayang 2024.

Netflix sudah mengumumkan secara resmi bahwa proyek tersebut masuk dalam lineup konten Korea Selatan mereka tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini