Sukses

Spider-Man: Miles Morales Bakal Tayang dalam Versi Live-Action

Spider-Man: Miles Morales harus masuk dalam daftar tunggu dan meminta penggemarnya untuk bersabar.

Liputan6.com, Yogyakarta - Film Spider-Man: Miles Morales akan dibuat versi live action. Sayangnya sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan film tersebut akan rilis.

Alasannya, Marvel baru merilis dua film animasi lagi untuk tayang di layar perak.

Seperti dikutip dari Gaming Bible, sang produser film Amy Pascal mengungkapkan, Spider-Man: Miles Morales harus masuk dalam daftar tunggu dan meminta penggemarnya untuk bersabar.

"Para penggemar harus menunggu setidaknya dua film lagi. Bukan berarti film animasinya tidak disukai," ungkap Amy.

Amy melanjutkan, banyak animator yang terlibat harus terus menciptakan kembali visual spektakuler untuk dua film berikutnya. Ini bukan hal yang mudah, bahkan bagi para animator berbakat di Sony.

Kemudian Amy menjelaskan mengapa harus menunggu dua film lainnya rilis dulu, sebab jalan ceritanya akan lebih runut dan masuk akal. Sehingga versi Miles Morales akan menjadi bagian ketiga dari Across the Spider-Verse dan Beyond the Spider-Verse.

Namun, di dunia Spider-Man, apa pun bisa terjadi, seperti yang dilihat dalam kisah Miles. Ketika film pertama diumumkan, meskipun para penggemar sangat senang dengan ide tersebut, bahkan filmnya sukses masuk box office.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengubah Animasi ke Aksi

Membuat veri aksi dari adaptasi animasi bukanlah hal yang mudah bagi kreator. Banyak jalan terjal dari persiapan casting, membuat set tempat, hingga pembuatan gambar untuk CGI.

Namun pihak Amy mengungkapkan jika mereka sangat senang jika Spider-Man Miles Morales mendapat restu untuk dibuat live-action. Selain itu dalam waktu dekat mereka akan merilis Spider-Man: Across the Spider-Verse.

Setelah penundaan awal terkait pandemi, film ini akhirnya dijadwalkan dirilis pada 2 Juni 2024.

Dalam sebuah wawancara bersama aktor Jake Johnson tentang menghidupkan Peter B Parker yang sudah menikah di Across The Spider-Verse, disebutkan betapa kuatnya film ini.

Produser Amy Pascal juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa tidak ada yang mustahil mengingat Sony memiliki semua variasi Spidey, dan Marvel bekerja sama sepenuhnya.

Namun, Amy tidak mau memastikan apakah itu berarti akan memboyong Tom Holland, Andrew Garfield, atau Tobey Maguire muncul dalam versi live-action atau tidak.

Melansir Deadline, Amy Pascal telah mengonfirmasi bahwa Sony memiliki rencana untuk Miles setelah seri terakhir Spider-Verse, Beyond The Spider-Verse, yang akan dirilis tahun depan.

“Anda akan melihat semuanya. Semuanya terjadi. Mengacu pada film live-action Miles Morales, ditambah film yang berpusat pada Spider-Woman. Mengenai yang terakhir, produser Avi Arad menambahkan bahwa pemirsa akan melihat ini lebih cepat dari yang diharapkan," kata Amy.

Selain itu, Amy Pascal juga mengonfirmasi bahwa film Spidey MCU keempat yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya sedang dalam pengerjaan, namun imbas dari pemogokan penulis Hollywood yang sedang berlangsung telah menunda proyek tersebut.

Miles benar-benar akan mendapatkan momentum terbaik. Tak hanya itu, versi ini juga akan segera tampil dalam gim video Marvel's Spider-Man 2 di PS5.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini