Sukses

Tetap Berkesan, Ini Ide Hadiah Valentine yang Murah Meriah

Tak melulu mahal, kamu juga bisa memberikan hadiah Valentine low budget atau murah meriah tetapi tetap berkesan.

Liputan6.com, Yogyakarta - Perayaan hari kasih sayang atau Hari Valentine 14 Februari menjadi momen tepat mengungkapkan kasih sayang kepada orang terdekat. Kamu bisa memberikan hadiah menarik sebagai simbol kasih sayang.

Tak melulu mahal, kamu juga bisa memberikan hadiah low budget atau murah meriah tetapi tetap berkesan. Mengutip dari berbagai sumber, berikut ide hadiah Valentine murah meriah tetapi tetap berkesan:

1. Cokelat

Hari Valentine memang tak bisa dipisahkan dari cokelat. Menuju perayaan hari kasih sayang ini, biasanya ada banyak diskon cokelat di supermarket atau toko retail.

Tak perlu banyak, cukup berikan sebungkus cokelat saja sudah dapat mewakili rasa kasih sayangmu. Pilih cokelat yang sudah dihiasi pita sederhana atau aksesori lainnya agar kamu tak perlu keluar budget lagi.

2. Playlist musik

Mau memberikan hadiah sederhana, unik, tapi murah? Playlist musik jawabannya. Manfaatkan platform streaming musik gratis, seperti Spotify, untuk membuat playlist tersebut.

Pilih lagu-lagu romantis atau lagu kenanganmu bersama pasangan. Tulis judul dan deskripsi pada playlist tersebut sebagai ungkapan cinta kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kreasi DIY

3. Kreasi DIY

Membuat kado sendiri juga bisa menjadi pilihan kado murah meriah, tetapi tetap bermakna. Manfaatkan bahan-bahan yang ada menjadi kado yang unik dan langka.

Kamu juga bisa membuat kreasi kado DIY dengan bahan-bahan murah, seperti kertas asturo. Buatlah kata-kata romantis atau kupon spesial dari bahan-bahan tersebut.

4. Menonton film bersama di playform streaming

Siapkan malam romantis bersama pasangan dengan menonton film gratis melalui platform streaming, seperti Netflix, Video, atau lainnya. Jangan lupa, siapkan cemilan sederhana dan minuman dingin untuk menemani kencan spesialmu.

5. Memasak bersama

Selain memberikan kado, kamu juga bisa mengajak orang tersayang untuk melakukan aktivitas bersama-sama, salah satunya memasak. Tentukan makanan apa yang ingin kamu buat dan siapkan bahan-bahan yang diperlukan.

Setelah memasak, kalian bisa menikmati sajian bersama sambil mendekorasi ruang makan layaknya makan malam romantis.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini