Sukses

Heykama, Inovasi Tren dalam Dunia Kacamata Fashion

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kacamata tidak hanya berfungsi sebagai alat koreksi penglihatan, tetapi juga sebagai pernyataan gaya. Merek-merek seperti Heykama telah mengambil langkah besar untuk menghadirkan inovasi dalam desain dan fungsionalitas produk mereka. Dengan serangkaian varian produk yang menginspirasi, Heykama telah mengubah cara kita memandang kacamata

Heykama dengan berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan tren dan kebutuhan penggunanya.

Varian Basic Frame dari Heykama menampilkan desain yang sederhana namun elegan untuk setiap gaya. Dengan pilihan bentuk seperti bulat, kotak, dan cat-eye, varian Basic Frame Heykama cocok untuk berbagai macam wajah dan gaya. Frame Sora, Anya, Miki, Xiomi, dan Shuji adalah contoh nyata dari keanggunan varian ini.

Adapula Varian Sunyata yang  mengusung tema "I's Your Clarity", varian ini hadir sebagai pengusung semangat pemberdayaan wanita. Dengan desain yang feminin dan modern, kacamata dalam varian Sunyata seperti Jine, Najio, Riyuki, dan Kaitou tidak hanya memperkuat identitas penggunanya, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri.

Bagi pengguna kacamata yang ingin menampilkan dukungan untuk memerangi stereotip dan menginspirasi para perempuan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya yang unik dan berani, maka Varian Beyond The Shades adalah pilihan terbaik untuk anda. 

Dan inovasi terbaru dari Heykama adalah varian Clip On, yang menghadirkan kacamata dengan dua lensa yang dapat dilepas dan dipasang dengan mudah. Frame Shizu, Amiko, dan Inari memungkinkan pengguna untuk beralih dengan cepat antara lensa reguler dan lensa sunglasses, memberikan fleksibilitas dan kenyamanan dalam berbagai situasi.

Komitmen untuk menghadirkan inovasi dalam dunia kacamata dan berfokus pada desain yang modern dan kualitas yang unggul dapat terlihat dari berbagai kolaborasi dan kemitraan dengan desainer, artis dan merek lain yang dilakukan oleh Heykama. "Kami berharap dapat terus menginspirasi dan memenuhi kebutuhan gaya hidup pengguna setia Heykama," kata Owner Heykama Raden Harun Ar Rasyiid.

"Inovasi Heykama dalam varian produk kacamata telah mendapatkan respons positif dari pelanggan. Banyak yang mengapresiasi desain yang unik, kualitas material yang berkualitas, dan fleksibilitas penggunaan kacamata Heykama. Dukungan yang kuat dari komunitas penggemar akan terus mendorong Heykama untuk menghadirkan inovasi baru dan memenuhi kebutuhan fashion yang berkembang," kata Raden Harun.

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.