Sukses

Tambah Jadwal Tur Asia, TVXQ Bakal Kembali Sapa Penggemar di Indonesia

TVXQ mengumumkan jadwal teranyar konser 2024 TVXQ! ASIA TOUR 20&2. Terkait informasi tiket, akan diinfokan lebih lanjut melalui media sosial.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pop duo asal Korea Selatan, TVXQ, resmi menambah jadwal tur Asianya yang bertajuk 2024 TVXQ! ASIA TOUR 20&2. TVXQ menambahkan Makau dan Jakarta dalam jadwal teranyarnya.

Kabar bahagia ini disambut baik oleh para penggemarnya yang dijuluki Cassiopeia. Pasalnya, sejak rencana tur diumumkan pada Desember 2023, Jakarta dan Makau memang tak masuk dalam agenda mereka.

Jadwal terbaru ini menandakan TVXQ akan mengunjungi lima kota dalam turnya kali ini. TVXQ telah memulai turnya di Asia di World-Expo Hall 10, Hong Kong pada 13 Januari 2024.

Konser dilanjutkan di Union Hall 2, Union Mall, Bangkok pada 3 Februari 2024. TVXQ kemudian bakal melanjutkan konser turnya ke NTSU Arena (Linkou Arena) Taipei pada 24 Februari 2024 mendatang.

Adapun tambahan jadwalnya di Makau bakal digelar di The Londoner Arena pada 30 Maret 2024. Sementara konser TVXQ di Jakarta akan digelar di ICE BSD Hall 5 pada 20 April 2024.

Jika tak ada tambahan jadwal, maka Jakarta akan menjadi tempat spesial karena sekaligus bakal jadi penutup konser TVXQ tersebut. Sementara itu, kunjungan duo Yunho dan Changmin di Jakarta ini akan menjadi kunjungan ketiga TVXQ. Mereka pertama kali menggelar konser solo di Indonesia pada 2019 di ICE BSD.

Selanjutnya pada 2023, TVXQ kembali ke Indonesia, tetapi bukan dalam rangka konser tunggal. Saat itu, TVXQ tampil di Indonesia untuk menjadi salah satu pengisi acara SMTOWN Live 2023: SMCU Palace at Kwangya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Hingga akhirnya, idol Kpop TVXQ mengumumkan jadwal teranyar konser 2024 TVXQ! ASIA TOUR 20&2. Terkait informasi tiket, akan diinfokan lebih lanjut melalui media sosial.

 

Penulis: Resla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.