Sukses

Sinopsis Beyond the Reach, Film Aksi Thriller Menegangkan

Film Beyond the Reach dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta hari ini pukul 23.00 WIB. berikut ini adalah sinopsis dan fakta menariknya.

Liputan6.com, Bandung - Beyond the Reach merupakan film bergenre aksi, petualangan, dan thriller yang menegangkan. Film karya Jean Baptiste Leonetti ini ditulis oleh Stephen Susco dan Robb White.

Film ini diperankan oleh sejumlah aktor seperti Michael Douglas, Jeremy Irvine, dan Hanna Mangan Lawrence. Berdurasi 1 jam 31 menit film ini tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis, 1 Februari 2024 pukul 23.00 WIB.

Beyond the Reach menggunakan setting tempat di sebuah gurun di California, Amerika Serikat bernama Gurun Mojave. Film ini menceritakan konflik antara seorang pemburu kaya dan pemandu muda.

Mereka terlibat sebuah peristiwa mengerikan yang menghilangkan nyawa seorang lelaki tua. Namun, sang pemburu kaya tersebut tidak ingin kematian lelaki tua tersebut menjadi masalah untuknya kemudian hari.

Melansir dari IMDb aktor Michael Douglas akan berperan sebagai seorang pemburu kaya bernama Madec. Sementara aktor Jeremy Irvine akan berperan sebagai karakter bernama Ben dan terlibat dengan Madec.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan skor 37 persen dari total 67 suara. Menurut penonton filmnya mempunyai premis menjanjikan dengan jalan cerita atau premis yang menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Beyond the Reach

Menceritakan tentang seorang pengusaha internasional yang mempunyai hobi berburu bernama Madec (Michael Douglas). Ia mempekerjakan seorang pemandu muda bernama Ben (Jeremy Irvine).

Ben bekerja bersama Madec untuk memandunya dalam sebuah perjalanan berburu melewati Gurun Mojave yang tandus. Namun keadaan menjadi sangat berubah setelah peristiwa tidak terduga terjadi.

Madec yang sombong tidak sengaja menembak dan salah sasaran kepada seorang pria tua tidak dikenal. Karena hal tersebut ia tidak ingin tindakannya tersebut tidak diketahui oleh orang lain mengingat ia adalah seorang pengusaha kaya.

Pemburu kaya tersebut juga menawarkan Ben untuk mendapatkan kompensasi yang besar sebagai imbalannya untuk diam. Namun, karena sikap diamnya Ben dinilai tidak kooperatif sampai akhirnya ia harus melarikan diri dari Madec.

Pria kaya tersebut menyuruhnya berjalan di bawah terik matahari gurun tanpa ampun dan tanpa menggunakan pakaian atau alas kaki. Keduanya menjadi hidup seperti kucing dan tikus dengan perjalanan menegangkan yang harus dihadapi Ben.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Beyond the Reach

Melansir dari IMDb berikut ini adalah daftar pemeran film Beyond the Reach:

1. Michael Douglas sebagai Madec.

2. Jeremy Irvine sebagai Ben.

3. Martin Palmer sebagai Charlie.

4. Hanna Mangan Lawrence sebagai Laina.

5. Ronny Cox sebagai Sheriff Robb.

6. Patricia Bethune sebagai Sekretaris.

7. Jadelyn Dawn Wilkins.

8. Eddy Glenn Patterson.

9. David Graver.

4 dari 4 halaman

Fakta Film Beyond the Reach

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik film Beyond the Reach:

1. Adaptasi dari novel karya Robb White.

Film Beyond the Reach ternyata merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Robb White berjudul “Deathwatch”. Novel tersebut terbit sejak 1972 dan film Beyond the Reach rilis pada tahun 2014.

2. Jeremy Irvine menaikan berat badannya

Aktor Jeremy Irvine kabarnya menaikan berat badannya untuk proses film Beyond the Reach. Ia kabarnya mengunjungi gym dua kali sehari agar berat badannya cepat bertambah saat proses film tersebut.

Jeremy Irvine sendiri menaikan berat badannya karena sebelumnya turun drastis untuk kebutuhan film The Railway Man (2013). Ia berperan sebagai tawanan perang di kamp Jepang pada Perang Dunia II.

3. Tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto

Film Beyond the Reach tayang secara perdana di Festival Film Internasional Toronto ke-39 pada 6 September 2014 lalu. Kemudian film ini rilis di bioskop atas permintaan di Amerika Serikat (AS) pada 17 April 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.