Sukses

Adele Pastikan Konser Residensi di Munich Agustus 2024, Tiket Bisa Dipesan Mulai Februari

Penyanyi berusia 35 tahun itu sebelumnya sudah lebih dulu menggelar konser residensi 'Weekends With Adele’ di Las Vegas baru-baru ini. Selanjutnya, konser residensi Vegas itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Liputan6.com, Yogyakarta - Adele mengumumkan konser residensi di Munich Jerman bakal digelar 2,3,9, dan 10 Agustus 2024. Rencananya, Adele akan menggelar konser itu menggunakan venue Munich Messe dengan kapasitas sekitar 80.000 orang.

Penyanyi berusia 35 tahun itu sebelumnya sudah lebih dulu menggelar konser residensi 'Weekends With Adele’ di Las Vegas baru-baru ini. Selanjutnya, konser residensi Vegas itu akan berakhir pada Juni mendatang.

Setelah itu, penyanyi asal Britania Raya itu akan kembali ke Eropa pada Agustus untuk empat pertunjukan di Munich Messe.

Di akun Instagram personalnya, Adele menceritakan pengalamannya selama konser musim panas digelar sepanjang 2023. Ia mengaku sangat puas dengan apa yang telah dilakukannya saat itu. Selanjutnya, ia sangat bersemangat untuk menatap konser terbarunya dengan konsep baru di Jerman.

"Jadi beberapa bulan yang lalu saya mendapat telepon tentang pertunjukan musim panas. Saya sudah puas dengan pertunjukan saya di Hyde Park London dan tempat tinggal saya di Vegas, jadi saya tidak punya rencana lain. Namun, saya terlalu penasaran untuk tidak menindaklanjuti dan menikmati ide ini, saya akan tampil stadion pop-up khusus yang dirancang sesuai dengan pertunjukan apa pun yang ingin saya tampilkan," tulis Adele dalam unggahan terbarunya.

Adele kemudian bercerita, dirinya sangat senang dengan menghabiskan musim panas dengan konser yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Dia bilang kalau konser Adele itu merupakan salah satu konser terbaiknya selama berkarier sebagai musisi.

Pekan ini, Adele mengatakan bakal memulai tur dunia untuk album berikutnya. Di tengah pertunjukan di Las Vegas, Adele mengungkapkan bahwa para penggemar mungkin harus menunggu sebelum dia merilis album lanjutan '30' tahun 2021. Kabar baiknya, Adele akan melakukan tur lebih sering daripada yang dia lakukan dengan album-album sebelumnya.

“Saya hanya berpikir saya tidak akan menulis album untuk waktu yang cukup lama. Tetapi, lain kali aku melakukannya, aku akan datang ke mana pun kamu tinggal,” kata Adele pada penonton di Las Vegas.

Selain itu, Adele mengungkapkan konser residensi di Las Vegas telah membantunya kembali jatuh cinta untuk tampil live lagi.

Selanjutnya, meski konser Adele di Munich akan berlangsung pada Agustus 2024, tiket untuk penonton akan dijual mulai Rabu (7/2/2024) waktu setempat.

 

Penulis: Taufiq Syarifudin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.