Sukses

Kampanye Akbar di Cirebon, Ganjar Pranowo: Jangan Ingkari Janji

Menurutnya, di era digital akses internet sangat penting untuk mendukung kreatifitas anak muda yang akan mendongkrak perekonomian

Liputan6.com, Jakarta Lagu Orkes Sakit Hati dari grup band Slank menjadi penyemangat Capres Ganjar Pranowo untuk menang dalam kontestasi Pilpres 2024. 

Ganjar Pranowo bersama pendukung yang lain menggelar kampanye akbar di Stadion Bima Kota Cirebon. 

Dalam kampanyenya, Ganjar Pranowo meyakinkan masyarakat yang datang tidak akan mengingkari janjinya jika ia menang Pilpres 2024. Menurut dia, jabatan adalah amanah dan tidak boleh dipersalahgunakan. 

"Jabatan bukanlah selamanya ada batasannya dan siapapun yang pegang jabatan di republik ini ada batasnya. Ketika dapat amanah maka haram hukumnya disalahgunakan. Anti KKN laksanakan konstitusi dengan baik jangan ingkari janji" kata Ganjar disambut sorak penonton, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kampanyenya, Ganjar menjanjikan masyarakat akan lebih mudah mengakses internet. Menurutnya, di era digital akses internet sangat penting untuk mendukung kreatifitas anak muda yang akan mendongkrak perekonomian. 

Selain itu, Ganjar akan membuat program KTP sakti agar segala macam bantuan masyarakat tepat sasaran. Oleh karena itu, penting untuk menjaga integritas agar tidak terjadi penyalahgunaan kekuasaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suarakan Kebenaran

"Maka hak memilih ada pada rakyat, semua punya kebebasan, hak memilih, punya referensi memilih. Gmna caranya? Lihatlah debat para kandidat karena akan melihat satu per satu pertanyaan dan bagaimana cara menjawabnya," ujar Ganjar. 

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar tidak takut menyuarakan kebenaran. Ganjar berharap para pendukung terus bergerak mengajak warga untuk memenangkan nya. 

Ganjar menitipkan tiga point kepada tim sukses yang penting untuk diketahui masyarakat. Pertama rutin menemui masyarakat dan ajak untuk memilih nomor urut 3. 

"Kemudian jangan lupakan rakyat kecil dan terakhir ajak masyarakat nyoblos agar paham nomor berapa yang akan dicoblosnya," kata Ganjar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.