Sukses

Jennie BLACKPINK hingga Yoo Jae-suk Bintangi Apartment 404, Tayang 23 Februari 2024

Selain Jennie dan Jae-suk, ada juga Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, dan Lee Jung-ha. Variety show ini bakal direkam tanpa naskah atau unscripted.

Liputan6.com, Yogyakarta - Variety Show Korea Selatan Terbaru berjudul Apartment 404 akan segera tayang 23 Februari 2024. Tayangan ini bakal menampilkan berbagai selebritas papan atas, seperti Jennie BLACKPINK hingga presenter Yoo Jae-suk.

Selain Jennie dan Jae-suk, ada juga Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, dan Lee Jung-ha. Variety show ini bakal direkam tanpa naskah atau unscripted.

Apartment 404 akan hadir dengan delapan episode. Sesuai judulnya, tayangan ini berlatar di sebuah gedung apartemen.

Apartment tersebut dihuni oleh enam orang. Mereka akan menelusuri kebenaran di balik berbagai peristiwa luar biasa yang terjadi di tempat tinggal mereka.

Nantinya, keenam anggota akan dibagi menjadi dua tim, termasuk para tamu spesial yang akan bersaing satu sama lain. Pada episode terakhir, satu orang akan dinobatkan sebagai pemenang acara.

Menuju penayangannya, tvN telah merilis trailer Apartment 404. Dalam video trailer memperlihatkan Jennie BLACKPINK, Yu Jae-suk, Cha Tae-hyun, Oh Na-ra, Yang Se-chan, dan Lee Jung-ha yang sedang melakukan ekspedisi di sebuah apartemen tua.

Mereka akan masuk ke dalam kamar-kamar kosong di apartemen dan mencoba mengungkap histori di balik peristiwa yang terjadi. Investigasi dilakukan dengan mengecek segala berkas dan barang peninggalan dari penghuni sebelumnya.

Apartment 404 disutradarai oleh Jeong Chul-min. Ia telah menggarap sejumlah variety show populer, seperti Sixth Sense, Running Man, The Skip Dating, The Uncanny Return, dan Village Survival.

Variety Show Apartment 404 akan mulai tayang 23 Februari 2024 di tvN dan Prime Video. Setiap episode barunya akan dirilis pada Jumat setiap minggunya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini