Sukses

Bocoran Spesifikasi Vivo Y100 5G, Segera Rilis di Indonesia

Merek ponsel Vivo kabarnya akan segera merilis model ponsel terbarunya yaitu Vivo Y100 5G. Berikut ini adalah beberapa bocoran spesifikasinya.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki tahun 2024 banyak model ponsel terbaru yang dirilis oleh beberapa merek perusahaan elektronik ternama. Salah satunya Vivo yang akan segera merilis ponsel model terbarunya dalam waktu dekat ini.

Melansir dari unggahannya di Instagram, Vivo akan memperkenalkan ponsel terbaru mereka yaitu Vivo Y100 5G. Ponsel tersebut diklaim sebagai smartphone trendi yang mempunyai desain kulit fiber premium.

Siap ber-ekspresi bareng #vivoY1005G ? Smartphone trendi dan elegan dengan Desain Kulit Fiber Premium. Nantikan buat info selanjutnya! #MantapY #vivoYseries,” tulis @vivo_indonesia pada Senin (22/1/2024).

Melansir dari situs resminya, Vivo Y100 5G hadir dengan material cover terbuat dari kulit fiber premium dengan teknologi anti stain coating. Sehingga, tampilannya menjadi jauh lebih stylish, premium, anti-kotor, dan anti-licin.

Smartphone ini juga kabarnya akan hadir dengan dua varian warna menarik yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Diketahui warna Ungu Anggrek terinspirasi dari pesona warna flora nasional Indonesia.

Sementara, warna Hitam Onyx kabarnya terinspirasi dari kekuatan di balik kesederhanaan yang elegan. Saat ini, belum diketahui pasti berapa harga jual Vivo Y100 5G dan kabarnya akan segera rilis pada Kamis, 25 Januari 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Spesifikasi Vivo Y100 5G

Melansir dari unggahan di situs resminya, Vivo Y100 5G tidak hanya menjadi smartphone yang mempunyai harga terjangkau dan tampilan stylish, tetapi juga hadir dengan kapasitas baterai 5.000 mAh dengan kemampuan 80W flash charging.

Ponsel Vivo Y100 5G juga diklaim sebagai ponsel yang bisa mengisi daya dengan cepat dan bertahan lama. Selain itu, layarnya menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz, resolusi FHD+, dan kecerahan hingga 1200 nits.

Melalui spesifikasi tersebut Vivo Y100 5G diklaim akan memberikan pengalaman visual terbaik kepada para penggunanya. Kemudian ponsel ini juga mempunyai jaminan battery health yang tidak akan turun di bawah 80% dalam kurun waktu 4 tahun.

Melansir dari situs Gizmochina, ponsel ini mempunyai ukuran 6,78 inchi dan Snapdragon 4 Gen 2 dengan RAM 8 GB dan memori internal hingga 256 GB. Kabarnya, ponsel ini mempunyai tiga kamera di bagian belakangnya yang terdiri dari kamera utama 50 MP, ultrawide 8 MP, dan lensa tambahan 2 MP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini