Sukses

Intip Rekomendasi Destinasi Kuliner dan Hiburan Terlengkap di Gading Serpong

Hampton Square, Manhattan District di Gading Serpong hadir sebagai pusat kuliner dan hiburan di kawasan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital saat ini telah membawa perubahan terhadap gaya hidup masyarakat, dimana teknologi menjadi alat bantu dalam setiap aktivitas masyarakat. Hal tersebut telah memudahkan masyarakat untuk mendapat informasi hanya dalam genggaman dan dalam waktu yang singkat. 

Karena teknologi juga, berbagai macam tren bermunculan di masyarakat melalui sosial media, baik itu instagram, youtube, tiktok dan lainnya. Berbagai macam tren tersebut seperti dance challenge, make up challenge, rekomendasi tempat wisata, hingga review makanan sangat digemari dan dapat dijadikan rekomendasi bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi.

Untuk konten review makanan biasanya dapat dijadikan rekomendasi sebagai tempat nongkrong ataupun berwisata akhir pekan bersama keluarga. Dan biasanya masyarakat sangat gemar apabila tempat makan yang dituju memiliki akses yang mudah dan lokasi yang nyaman dan strategis.

Salah satunya yaitu kota Gading Serpong, yang saat ini menjadi salah satu destinasi favorit food reviewer karena beragamnya resto/ destinasi kuliner yang ada di Gading Serpong. Tempat makan yang biasanya digemari food reviewer adalah tempat yang hits yang akan menjadi trending topics di kalangan anak muda. 

Food reviewer juga biasanya memilih tempat makan yang menawarkan konsep tempat yang bagus. Sebab, daya tarik utama anak muda adalah tempat. Jika tempatnya kurang menarik, anak muda enggan untuk mengunjungi restoran atau kafe tersebut.

Banyaknya restoran di wilayah Gading Serpong ini telah menjadikannya sebagai sentra atau pusat kuliner dengan variasi konsep yang menarik adalah pilihan yang tepat bagi masyarakat.

Bukan hanya tempat makan atau restoran, keberagaman destinasi lainnya menjadikan Gading Serpong sebagai destinasi favorit masyarakat sebagai tempat bermain, bekerja, meeting point, dan lainnya. Fasilitas hiburan juga turut meramaikan kota ini, di mana pengunjungnya tidak hanya terdiri dari warga Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga komuter/ pengunjung dari seluruh wilayah Jabodetabek bahkan luar kota. 

Popularitas Gading Serpong sebagai pusat kuliner dan hiburan saat ini dan pertumbuhan pesat produk komersial yang dibarengi dengan demand yang tinggi, salah satunya Hampton Square di Manhattan District.

Lokasi yang cukup strategis dan mudah untuk diakses menjadikan Hampton Square ini menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Jabodetabek bahkan luar kota.

Kebutuhan akan fasilitas komersial direspons Paramount Land secara tepat dengan menghadirkan produk-produk komersial dengan konsep kekinian. Salah satunya Hampton Square di Manhattan District, di mana nantinya juga akan hadir anchor tenant Black Owl sebagai salah satu fasilitas hiburan terbesar dan terpopuler di Jabodetabek.

“Kami juga melihat pergeseran aktivitas masyarakat yang tidak lagi berekreasi di dalam ruangan, tetapi juga outdoor, sehingga tren bisnis usaha perhotelan, F&B, dan lifestyle mulai menyediakan ruang outdoor yang nyaman. Menjawab kebutuhan tersebut, Manhattan District dikembangkan sebagai area komersial street level yang mengintegrasikan ruang indoor dan outdoor untuk menunjang kebutuhan dan gaya hidup masyarakat, serta menghadirkan pengalaman baru bagi pengunjung," kata Presiden Direktur Paramount Land M. Nawawi 

“Dalam menyikapi tren dan perubahan perilaku konsumen ini, kami menghadirkan Open Concept Lifestyle Mall di Hampton Square yang akan dikelola oleh BLVEPRINT Destinations, managemen retail berpengalaman. Hampton Square adalah area komersial sepanjang 2 hektare yang diperuntukkan sebagai tenant pooler dan entertainment area, di mana nantinya akan hadir Black Owl sebagai destinasi dining & entertainment terpopuler di Jakarta yang akan meramaikan kawasan strategis ini," imbuhnya. 

Masyarakat lebih memilih hiburan dan kuliner yang menawarkan experience yang berbeda, misalnya tersedia area indoor dan outdoor, live music, tidak perlu masuk ke mal, serta konsep open concept lifestyle mall akan dihadirkan di Manhattan District khususnya Hampton Square dan Hampton Avenue Studio Loft.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.