Sukses

Perubahan Waktu Kick-Off, Laga Persib VS Persis Solo Dimajukan

Pertandingan antara Persib melawan Persis Solo tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, 4 Februari 2024.

Liputan6.com, Bandung - Laga antara Persib vs Persis Solo mengalami perubahan jadwal. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan, kick-off pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 itu digelar lebih awal.

LIB menetapkan kick-off pertandingan Persib vs Persis Solo menjadi pukul 15.00 WIB. Semula, kick-off pertandingan ini dimulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan antara Persib melawan Persis Solo tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu, 4 Februari 2024.

Vice President Opetation PT PERSIB Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, surat penetapan penyesuaian waktu kick-off pertandingan PERSIB vs Persis Solo itu sudah diterimanya.

"Kita sudah menerima Circular Penyesuaian Waktu Kompetisi dari PT LIB yang menetapkan kick-off pertandingan PERSIB vs Persis dimajukan menjadi sore hari," kata Andang dicuplik lewat laman Persib, Senin, 22 Januari 2024.

Terkait dengan penyesuain waktu kick-off tersebut, Andang memastikan, seluruh rangkaian persiapan penyelenggaraan pertandingan PERSIB vs Persis Solo tetap berjalan optimal.

"Tidak ada yang berubah dari persiapan penyelenggaraan pertandingan. Kita tetap berusaha menyiapkan pertandingan kandang ini semaksimal mungkin. Semoga berjalan lancar dan aman," katanya.

Dalam kesempatan ini, Andang juga mengingatkan kepada suporter Persis Solo untuk tidak datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebab, sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musik 2023/2024, suporter tim tamu dilarang mendukung tim kebanggaannya pada pertandingan tandang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.