Sukses

Olahraga Pagi Sambil Menikmati Pemandangan Alam Menakjubkan di Bone Bolango

Lapangan olahraga yang dibangaun di zaman pemerintahan Hamim Pou itu, kini menjadi tempat favorit warga untuk berolahraga. Hanya dengan Rp 3 ribu rupiah biaya masuk, kita sudah bisa menikmati fasilitas di dalamnya.

Liputan6.com, Gorontalo - Setiap Pagi, para pecinta olahraga di Bone Bolango, Gorontalo bisa menikmati kegiatan fisik mereka sambil merasakan keindahan alam yang menakjubkan. Tempat itu bernama lapangan Gelora Harapan dan Prestasi Bone Bolango.

Lapangan olahraga yang dibangaun di zaman pemerintahan Hamim Pou itu, kini menjadi tempat favorit warga untuk berolahraga. Hanya dengan Rp 3 ribu rupiah biaya masuk, kita sudah bisa menikmati fasilitas di dalamnya.

Lokasinya ini tidak terlalu jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango. Hanya berjarak 3 kilometer, kita sudah bisa sampai ke lokasi.  

Saat mengitari lintasan Gelora Harapan dan Prestasi, pengunjung disuguhkan dengan pemandangan alam. Dari kejauhan terlihat pegunungan hijau yang memesona.

Belum lagi, di waktu pagi pegunungan itu diselimuti kabut pagi yang indah. Selain itu matahari yang terbit bisa terpatau langsung dari lapangan olahraga satu-satunya di Bone Bolango itu.  

"Dengan cuaca cerah dan udara segar, lokasi ini memberikan suasana yang sempurna untuk berolahraga," kata Ikbal Musa salah satu pengunjung Gelora Harapan dan Prestasi.

 

 

Simak Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latar Pegunungan Menakjubkan

Dengan latar belakang pegunungan yang indah, berolahraga di tempat itu tidak hanya memberikan manfaat kesehatan. Tetapi juga pengalaman visual yang memanjakan mata.

"Ini adalah cara yang sempurna untuk memulai hari. Udara segar dari pegunungan, sinar matahari yang menyinari, dan suara alam menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan." ujarnya.

Tidak hanya itu, di lapangan terbuka sekitar pegunungan ini, anak-anak muda sedang asyik bermain berolahraga. Mereka terlihat begitu semangat, menciptakan atmosfer yang penuh kegembiraan dan persaudaraan.

Pemerintah setempat juga turut mendukung kegiatan ini dengan menyediakan fasilitas olahraga dan memberikan perhatian khusus pada kebersihan dan keamanan.

Hal ini membuat Gelora Harapan dan Prestasi semakin menjadi destinasi utama warga yang ingin berolahraga sembari menyatu dengan alam.

"Banyak pengunjung, semoga kegiatan olahraga pagi ini dapat terus menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat Bone Bolango," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.