Sukses

Film No Hard Feelings Tayang di Netflix, Film Komedi Romansa Jennifer Lawrence

Film No Hard Feelings saat ini telah tayang di layanan streaming Netflix sejak Senin (8/1/2024). Film bergenre komedi romansa ini diperankan oleh artis ternama Jennifer Lawrence.

Liputan6.com, Bandung - Film bergenre komedi romansa bertajuk “No Hard Feelings” telah resmi tayang di platform streaming Netflix. Film yang tayang pada 2023 ini diperankan oleh artis populer Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman.

No Hard Feelings merupakan film karya sutradara Gene Stupnitsky yang ceritanya turut ditulis oleh sang sutradara dan John Phillips. Film berdurasi 1 jam 43 menit ini mempunyai rating usia penonton 18 tahun ke atas.

Melalui film ini artis Jennifer Lawrence akan berperan sebagai karakter bernama Maddie Barker. Ia merupakan seorang pengemudi uber yang mempunyai keuangan tipis dan menjalani hidup untuk tetap tinggal di wilayah rumahnya.

Sementara itu aktor Andrew Barth Feldman berperan sebagai karakter bernama Percy Becker seorang remaja berusia 19 tahun yang dikenal mempunyai sifat introvert dan jarang sekali keluar rumah terutama di hari libur.

Selain Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman film ini juga diperankan oleh sederet aktor dan artis populer Hollywood. Di antaranya Matthew Broderick, Laura Benanti, hingga Natalie Morales.

Perlu untuk diketahui film No Hard Feelings merupakan film yang disisipi cerita komedi dewasa. Film ini pertama kali tayang secara perdana sejak Juni 2023 namun di Indonesia tayang pada 8 September 2023 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis No Hard Feelings

Menceritakan tentang seorang perempuan yang berprofesi sebagai pengemudi uber bernama Maddie Barker (Jennifer Lawrence). Suatu hari Maddie tidak bisa menjalani pekerjaannya sebagai pengemudi karena mobilnya disita.

Berbagai cara ia lakukan sampai akhirnya Maddie menemukan lowongan pekerjaan unik di Craigslist. Pekerjaan tersebut berasal dari orang tua yang menyadari bahwa putranya yang beranjak dewasa tidak memahami tentang dunia sosial.

Maddie yang tertarik pun melamar pekerjaan tersebut dan harus menjalani tugas sederhana dari sang orang tua untuk bisa mengencani anaknya tersebut yang bernama Percy (Andrew Barth Feldman).

Percy sendiri dikenal sebagai remaja berusia 19 tahun yang mempunyai sifat introvert dan anti sosial. Meskipun begitu ia adalah tipe remaja pintar dan cerdas secara akademik meski hobinya adalah bermain game.

Sementara itu Percy adalah tipe remaja yang tidak tertarik sama sekali dengan kehidupan sosial. Sehingga karena sifat dan latar belakang tersebut pekerjaan ini menjadi sulit untuk dilakukan oleh Maddie.

Lantas bisakah Maddie membuat Percy menjadi kekasihnya? Bisakah ia merubah remaja anti sosial tersebut mengenal dunia?

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film No Hard Feelings

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari film No Hard Feelings:

1. Jennifer Lawrence terlibat Menjadi Pemain dan produser.

Film No Hard Feelings merupakan film yang diperankan oleh artis ternama Hollywood Jennifer Lawrence. Selain menjadi pemeran Jennifer Lawrence juga terlibat sebagai produser film tersebut.

Melansir dari IMDb namanya berderet bersama produser-produser lainnya seperti Justine Ciarrocchi, Naomi Odenkirk, dan lain-lain. Diketahui alasan utama Jennifer Lawrence menjadi produser karena keterlibatannya sebagai bintang utama.

Meskipun begitu Jennifer tetap berkomitmen penuh kepada tugasnya sebagai pemain seperti tetap profesional pada adegan-adegan yang ada di dalam film tersebut.

2. Film Komedi Pertama Jennifer Lawrence.

Sebelumnya Jennifer Lawrence sering dikenal dalam film-film yang bergenre aksi atau serius. Ia bahkan mendapatkan popularitas tinggi setelah berperan dalam film franchise populer Hunger Games.

Melalui film ini Jennifer membuktikan bahwa ia bisa keluar dari zona nyamannya dan menunjukkan bakatnya dalam film bergenre komedi. Selain itu baik di dalam layar dan di luar layar Jennifer dikenal sebagai artis yang gemar berkomedi.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film No Hard Feelings

3. Debut Film Andrew Barth Feldman.

Andrew Barth Feldman merupakan aktor kelahiran 7 Mei 2002 yang sering tampil dalam acara-acara televisi. Diketahui film No Hard Feelings menjadi film debutnya untuk berakting dalam film layar lebar.

Sebagai informasi Andrew dikenal sebagai aktor musikal dan pernah berperan dalam beberapa acara serial televisi. Contohnya saja dalam serial High School Musical: The Musical: The Series dan serial Foul Play.

4. Terinspirasi dari Iklan

Kisah dalam film No Hard Feelings ternyata terinspirasi dari sebuah iklan nyata yang ada di situs Craigslist. Iklan tersebut benar-benar meminta seseorang untuk mengencani anak laki-lakinya yang pemalu sebelum kuliah.

Alhasil kisah ini jadi inspirasi dalam penulisan skenario oleh Gene Stupnitsky dan John Phillips. Diketahui dalam iklan tersebut menawarkan bayaran $1000 dan mobil Buick sehingga menambah cerita menarik dalam film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini