Sukses

Deretan Idol Kpop yang Comeback 8 Januari 2024,  Ada ITZY

Tak hanya grup, salah satu member grup Kpop juga telah menyiapkan comeback solonya. Berikut beberapa idol Kpop yang comeback hari ini

Liputan6.com, Yogyakarta -  Sejumlah idol dan grup Kpop dijadwalkan comeback pada 8 Januari 2024. Mereka telah menyiapkan album dengan lagu-lagu terbaik untuk para penggemar.

Tak hanya grup, salah satu member grup Kpop juga telah menyiapkan comeback solonya. Berikut beberapa idol Kpop yang comeback hari ini:

1. SF9

SF9 telah mengumumkan akan comeback pada 8 Januari 2024. Grup Kpop ini bakal merilis mini album ke-13 bertajuk Sequence dengan title track Bibora.

Mengutip dari Soompi, kabar comeback SF9 bermula dari laporan Dailyan pada 5 Desember 2023. Berita tersebut kemudian dikonfirmasi oleh agensi, FNC Entertainment.

SF9 pun comeback dengan tujuh anggota karena Jaeyoon sedang menjalani wajib militer (wamil). Sebelumnya, SF9 baru saja kehilangan satu anggota, Rowoon, yang hengkang sejak September 2023.

Adapun comeback ini akan menjadi karya musik baru bagi SF9 setelah satu tahun sejak peluncuran Puzzle pada awal Januari 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

ITZY

2. ITZY

ITZY akan comeback pada 8 Januari 2024 dengan album Born to Be. Perilisan album ini berbarengan dengan perilisan MV title track berjudul Untouchable.

Sama seperti SF9, ITZY juga akan comeback tanpa satu anggota. Seperti diketahui, Lia, sedang hiatus karena alasan kesehatan.

Hiatusnya Lia telah diumumkan agensi JYP Entertainment pada 18 Desember 2023. Lia menjalani konsultasi dan pemeriksaan karena mengalami ketegangan dan kecemasan yang luar biasa dalam menjalankan jadwal aktivitasnya.

Adapun pada comeback kali ini, ITZY akan menampilkan solo track para member. Masing-masing member juga telah membocorkan lagu mereka, tak terkecuali Lia.

3. B1A4

Setelah dua tahun hiatus, B1A4 akhirnya comeback dengan mini album bertajuk Connect pada 8 Januari 2024. Albumnya kali ini akan menjadi mini album kedelapan untuk B1A4.

Comeback kali ini akan menandai kembalinya B1A4 sejak Sandeul menyelesaikan wajib militernya pada Agustus 2023. Kembalinya B1A4 kali ini juga menjadi comeback pertama grup tersebut setelah jeda dua tahun dua bulan sejak perilisan single digital mereka Adore You pada November 2021.

B1A4 debut pada 2011 melalui single O.K. di bawah agensi WM Entertainment. Pada 2018, Jinyoung dan Baro berpisah dengan agensi setelah kontrak mereka berakhir.

Sementara itu, CNU, Sandeul, dan Gongchan memperbarui kontrak mereka dan melakukan comeback pertama sebagai grup tiga orang dengan album Origine. Saat itu, CNU juga baru saja menyelesaikan wajib militernya pada Agustus 2020.

4. Kino PENTAGON

Tak hanya grup, comeback idol Kpop pada 8 Januari 2024 juga turut diramaikan oleh proyek solo member Grup Kpop PENTAGON, Kino. Ia akan merilis lagu berjudul Fashion Style pada 8 Januari 2024. Perilisan lagunya kali ini akan menjadi comeback pertamanya setelah mendirikan agensi bernama NAKED Company.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.