Sukses

Kyuhyun Bakal Comeback dengan Album Restart, Ada Lagu Bareng KRY

Menariknya, salah satu lagu di albumnya ini bakal dinyanyikan bersama grup unitnya di Super Junior, KRY. Mereka bakal mengisi lagu 너여서 그래 (It's Because of You).

Liputan6.com, Yogyakarta - Kyuhyun Super Junior bakal comeback dengan mini album (EP) bertajuk Restart. Album ini akan dirilis 9 Januari 2024 pukul 6 sore.

Mengutip dari berbagai sumber, album ini bakal berisi enam track. Adapun daftar lagu di dalamnya adalah Restart, 그렇지 않아 (It's Not Like That), 천천히, 느리게 (Slow, Slowly), 사랑이었을까 (Was it Love), Rainbow, dan 너여서 그래 (It's Because of You)

Menariknya, salah satu lagu di albumnya ini bakal dinyanyikan bersama grup unitnya di Super Junior, KRY. Mereka bakal mengisi lagu 너여서 그래 (It's Because of You).

Sebagai informasi, KRY adalah sub-unit atau sub-grup resmi pertama grup Kpop Super Junior. KRY dibentuk pada 2006 beranggotakan tiga vokalis utama Super Junior, yaitu Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung. Pemilihan nama KRY diambil dari huruf depan tiga anggotanya.

Penampilan pertama KRY adalah di panggung Music Bank KBS pada 5 November 2006. Saat itu, mereka menyanyikan The One I Love, sebuah lagu tema drama televisi Korea, Hyena.

KRY telah melahirkan beberapa single. Mereka juga mengisi dua lagu di original soundtrack Hyena serta menampilkan dua original soundtrack tambahan, yaitu Snow Flower dan Billie Jean, Look at Me.

Pada 2010, mereka mengadakan tur konser pertama di Asia dan berakhir pada 2011. Konser tersebut juga menghadirkan beberapa anggota Super Junior dan rekan se-label sebagai tamu spesial. Hingga kini, KRY masih bersama sebagai sub-unit sekaligus anggota Super Junior.

Sementara itu, comeback Kyuhyun kali ini merupakan comeback pertamanya usai keluar dari SM Entertainment pada Juli 2023. Melalui agensi barunya Antenna, Kyuhyun bersiap menghibur para penggemarnya melalui mini album Restart.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini