Sukses

Mewarnai Kota Bitung lewat Festival Pesona Selat Lembeh 2023

Untuk mengeksplorasi seluruh keindahan Selat Lembeh, ada serangkaian acara yang berlangsung seperti sailing pass perahu yang di muralkan, pergelaran seni budaya dari etnis yang ada di Kota Bitung, pertunjukkan potong tuna, karnaval laut, dan sebagainya.

Liputan6.com, Bitung - Festival Pesona Selat Lembeh 2023 ketiga telah digelar pada 4 sampai 10 Oktober 2023 di Kota Bitung. Festival Pesona Selat Lembeh ini merupakan sebuah pesta rakyat dengan kearifan lokal, yang tidak hanya mengangkat keindahan alam dan pesona bahari melainkan juga memegang peranan penting sebagai roda penggerak ekonomi kota.

Untuk mengeksplorasi seluruh keindahan Selat Lembeh, ada serangkaian acara yang berlangsung seperti sailing pass perahu yang di muralkan, pergelaran seni budaya dari etnis yang ada di Kota Bitung, pertunjukkan potong tuna, karnaval laut, gastronomi Bitung Kota kuliner, pukul tetengkoren massal, lomba memancing, Bitung lautan trail, kompetisi underwater photography, pameran UMKM lokal, pertunjukkan musik dan paduan suara internasional.

Sebagai wujud komitmen Avian Brands Peduli terhadap dunia Lingkungan untuk mewarnai Indonesia, melalui warna-warna cat dari produk Avian Brands bisa membawa perubahan dan memperindah lagi bangunan yang sudah kusam dan #JadiBaruLagi.

Avian Brands Peduli turut berpartisipasi dalam memberikan support dan dukungannya melalui produk-produk unggulan untuk kapal nelayan, gedung pertokoan pusat kota, dan pembaharuan stadion.

“Lewat produk-produk unggulan kami mendukung untuk mewarnai Kota Bitung,” ujar Novi Christiana, selaku Deputy Marketing Director Avian Brands.

Tidak hanya itu, produk cat tembok yang diberikan juga sudah bersertifikasi Green Label Singapore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.