Sukses

Mengenal Tren Baru, Jastip Beli Barang di Mal Besar Jakarta

Nah, bisnis jastip ini belakangan semakin populer. Cara kerjanya pun sederhana, yang paling umum, jalan-jalan, unggah informasi tertentu, mengumpulkan pesanan titipan lalu beli barang titipan.

Liputan6.com, Jakarta - Jastip adalah bisnis jasa titip. Jastip merupakan bisnis jasa yang memiliki tujuan membantu orang melakukan pembelian produk di luar jangkauan.

Nah, bisnis jastip ini belakangan semakin populer. Cara kerjanya pun sederhana, yang paling umum, jalan-jalan, unggah informasi tertentu, mengumpulkan pesanan titipan lalu beli barang titipan.  

Dapat dikatakan jika menjalankan bisnis jasa titip tidak membutuhkan modal besar. Hal ini disebabkan karena bisnis jasa titip umumnya baru membelikan barang ketika konsumen sudah melakukan pembayaran. Lalu, apa sih manfaat dari penggunaan jasa ini?

Keuntungan penggunaan jasa ini adalah bisa menghemat waktu. Terlebih jika penyedia jasa tersebut dapat Anda akses secara online, maka segalanya menjadi lebih praktis.

Ini akan sangat bermanfaat terutama jika Anda seorang pekerja dan tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja. Sehingga, Anda tidak akan keteteran dengan waktu yang terbatas. Kemudian, Anda bisa memesan layanan titip beli kapan saja dan di mana saja secara mudah. 

Kemudian, keuntungan berikutnya adalah hemat tenaga. Jasa satu ini menawarkan layanan yang menarik, terutama bagi konsumen ‘mager’ alias males gerak berkeliling mall. Hal ini pastinya tidak akan membuat Anda kehilangan banyak tenaga. Sebab dengan bersantai Anda pun bisa dengan mudah memilih dan membeli barang yang dibutuhkan.

Cukup mengecek update di sosial media, konsumen bisa memilih produk yang ingin mereka beli. Kemudian, tinggal berkomunikasi dengan admin penyedia jasa. Anda tidak perlu mengeluarkan usaha berlebih, atau misalnya berhadapan dengan kemacetan di jalan yang menyebalkan. Semua bisa Anda lakukan lewat ponsel saja. 

Manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari layanan ini adalah menghemat biaya. Memang, Anda tetap harus membayar biaya jasa titip itu sendiri. Namun, tentunya Anda bisa memilih jasa dengan biaya yang masuk akal. 

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi dan hal lainnya. Terlebih jika Anda berada di lokasi yang cukup jauh. 

Kini, bisnis ini semakin berkembang, kemudian banyak para pelakunya yang semakin kreatif. Tidak hanya membuka jastip di lokasi wisata, bahkan merambah ke tempat perbelanjaan. Ya, kini layanan jastip juga muncul di mall.

ndsbabyshop menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang ingin mendapatkan layanan jastip di mall. Jasa yang hadir sejak sejak 2017 ini menghadirkan layanan titip pembelian di pusat perbelanjaan. 

“Biasanya yang dicari konsumen adalah mencakup produk fashion dan kosmetik,” ujar owner ndsbabyshop, Anastasya Dewi Chahyana.

Anastasya mengatakan, ndsbabyshop membuka layanan jastip untuk pembelian produk di beberapa mall besar di Jakarta. 

“Kami memiliki admin shopper di 6 mall terbesar Jakarta untuk membantu customer mencari barang yang diinginkan,” ucap owner Anastasya Dewi Chahyana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini