Sukses

Yuk, Cobain Ramen Khas Jepang yang Rasanya Sesuai di Lidah Orang Indonesia

Medan dikenal sebagai sebagai salah satu kota dengan banyaknya pilihan kuliner. Tak jarang, banyak orang yang berkunjung ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini untuk sekadar kulineran.

Liputan6.com, Medan Medan dikenal sebagai sebagai salah satu kota dengan banyaknya pilihan kuliner. Tak jarang, banyak orang yang berkunjung ke Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini untuk sekadar kulineran.

Melihat pasar yang bagus untuk bisnis kuliner, RamenYa! hadir di Kota Medan. Tentunya, makanan khas Jepang yang kini tengah populer di kalangan anak muda ini rasanya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Di Medan, RamenYa! sudah ada empat outlet. Sejauh ini RamenYa baru buka di Pulau Sumatera dan Jawa," kata perwakilan RamenYa!, Chinta Zahra, saat pembukaan outlet di Manhattan Times Square Medan, Senin, 25 Desember 2023.

Diungkapkan Chinta Zahra, pihaknya sangat bahagia melihat antusiasme masyarakat Kota Medan yang positif terhadap kehadiran RamenYA!. Ada banyak pilihan menu yang bisa dinikmatiseperti Beef Ramen, Hot Ramen, Salted Egg Dry Ramen.

Kemudian Chicken Hot Don, hingga hidangan pendamping lainnya seperti Gyoza dan aneka Tempura. Masyarakat juga bisa memilih jenis mi sesuai selera mereka. Ada mi keriting dan mie lurus.

"Paling favorit itu ada kuah ramen namanya Legendary Chicken Ramen. Itu kuahnya dimasak selama 12 jam, mengandung kolagen, juga sehat buat kulit," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Makanan Jepang di Medan

Disebutkan Chinta Zahra, saat ini tren makanan Jepang di Medan cukup bagus. Ini menjadi salah satu alasan pihaknya membuka outlet baru di Medan, kemudian juga membuka outlet baru di Kota Binjai pada Selasa (26/12/2023).

"Kita buka di Medan karena tinggi banget antusiasmenya, termasuk kita akan buka di Binjai. Warga Binjai itu banyak yang request, daripada jauh ke Medan kenapa enggak buka di Binjai," sebutnya.

Diterangkannya, yang menarik dari pembukaan outlet RamenYA! kali ini, salah satunya memperkenalkan konsep outlet baru dengan suasana Jepang yang mewah dan nyaman.

"Untuk di Manhattan Times Square Medan merupakan outlet ke-81 dan di Binjai outlet ke-82," terangnya.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Dijelaskan Chinta Zahra, selain ramen, di RamenYa! juga ada hidangan pendamping seperti gyoza dan tempura. Harganya sangat murah dan terjangkau.

"Murah, namun tetap berkualitas. Komitmen kami menawarkan ramen otentik Jepang yang dapat dipadukan dengan selera lidah Indonesia dan dengan harga terjangkau," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini