Sukses

Profil Chef Nata Decocow, Kreator Unik yang Ahli Spinning Pizza

Perjalanan Roland Rai Wiranatha sebagai seorang influencer tentu tidak mudah. Ia harus melewati banyak tantangan, kritikan, dan kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Roland Rai Wiranatha  atau dikenal dengan nama Chef Nata Decocow, menjadi salah satu influencer atau konten kreator yang memanfaatkan media sosial menjadi ladang kerja. Sadar akan banyakan konten kreator dan influencer yang hadir, Roland Rai pun hadir dengan konsep unik dan nyentrik.

Konsep videonya yang unik dengan gayanya ala laki-laki Jepang membuat masyarakat mulai tertarik dan membuat dia mulai terkenal dan dikenal banyak orang. 

"Aku mengambil tema Japanese karena banyak orang memanggil aku dengan sebutan Nata Decocow  dan memang aku sangat suka dengan gaya rambutku yang ala harajuku," ucapnya.

Selain dari tampilan dan konsep video, Roland Rai  juga punya keunikan lain. Suaranya yang unik dan tidak banyak yang memilikinya menjadikan Roland Rai Wiranatha mudah dikenal.

Perjalanan Roland Rai Wiranatha  sebagai seorang influencer tentu tidak mudah. Ia harus melewati banyak tantangan, kritikan, dan kesulitan. Namun, dengan tekad yang kuat dan semangat pantang menyerah, ia berhasil mengubah takdirnya menjadi kisah sukses yang menginspirasi banyak orang .

"Aku sangat senang dengan pekerjaanku saat ini karena selain bisa berlibur bisa juga mendapatkan uang dengan profesiku saat ini, tapi menjadi influencer juga tak luput dari rasa pahit, pahitnya mungkin sebagian orang menyepelekan pekerjaan sebagai seorang influencer," tuturnya.

Roland Rai Wiranatha memulai karier sebagai influencer sudah tiga tahun lamanya. Baginya pengalamannya itu sangat berarti yang tidak ternilai harganya. Ia pun bersyukur dengan apa yang ia dapatkan saat ini.

"Aku bersyukur bisa mendapatkan kesempatan seperti ini dan bisa mendapat banyak kesempatan untuk merasakan keindahan yang Tuhan ciptakan dengan aku menjadi influencer aku jadi lebih banyak mengenal banyak orang, mengenal sifat banyak orang dan bisa berkesempatan makan bareng dengan teman teman artis," ujarnya.

Tak hanya berkecimpung sebagai influencer,  Roland Rai Wiranatha yang mempunyai nama beken Chef Nata Decocow adalah seorang chef dari Surabaya yang telah di perbincangkan pekan akhir ini karena keunikannya dalam memasak.

Pemilik akun Instagram @natadecocoww ini sekarang mempunyai pengikut berjumlah 100 ribu lebih  dan ia juga aktif berkonten di tiktok pribadinya @chefnatadecocowpengikut berjumlah 220 ribu.

Keunikan dari Chef Nata ini ia memiliki kemampuan atraksi spinning pizza. Spinning pizza adalah teknik melemparkan adonan pizza dengan cara dilempar-lempar atau diputar-putar dengan menggunakan skill khusus.

Tak hanya menjadi seorang chef, Chef Nata pada saat pandemi, ia beralih juga untuk menjadi influencer. Menurutnya lebih banyak tawaran kerja saat itu.

Seiring berjalannya waktu setelah banyak tawaran endorse yang kian berkembang tak henti, ia memfokuskan dirinya untuk menjadi influencer. Menurutnya sebagai influencer ia bisa mendapatkan jutaan rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini