Sukses

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Bus Terguling hingga Menutup Jalur, 7 Orang Tewas

Telah terjadi kecelakaan bus di Tol Cipali pada Jumat (15/12/2023). Diketahui bus terguling hingga menutup jalur.

Liputan6.com, Bandung - Sebuah kecelakaan bus telah terjadi di Tol Cipali Km 72 pada Jumat (15/12/2023) sore. Kendaraan bus tersebut mengalami kecelakaan hingga terguling dan menutupi jalur.

Saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden kecelakaan bus tersebut. Adapun informasi terkait penyebab kecelakaan dan kondisi korban kecelakaan belum diumumkan.

Mengutip dari unggahan PT Jasamarga di media sosial X saat ini jalan tol keluar Cikampek dari arah Cipali terpantau padat. Sebabnya, bus tersebut terguling hingga menutupi jalur dan saat ini tengah ada penanganan kecelakaan.

18.02 #Tol_Japek Keluar Cikampek dari arah Cipali PADAT, ada Penanganan kecelakaan kendaraan Bus terbalik miring menutup jalur. Gunakan Jalur Alternatif,” tulis @PTJASAMARGA.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Polda Jabar, AKBP Lalu Wira Sutriana, menjelaskan kecelakaan terjadi pukul 15.40 WIB.

"Laporan awal di KM 73 Cipali arah Jakarta. Ada korban jiwanya. Kami tadi terakhir terima laporan jam 17.00 sore itu 7 orang meninggal di TKP. Tapi kalau ada updatenya kami update segera," kata AKBP Lalu Wira Sutriana kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini