Sukses

Inovasi Terbaru dalam Sekaleng Cat Kansai

Kansai Diamond Shield 12-IN-1 menjadi terobosan baru dalam cat eksterior dengan menggabungkan 12 inovasi utama dalam satu produk berkualitas premium.

Liputan6.com, Jakarta - PT Kansai Prakarsa Coatings (Kansai Paint), perusahaan cat terkemuka asal Jepang, kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer.

Kedua produk ini menandai langkah maju Kansai Paint dalam menyediakan solusi terkini untuk kebutuhan pengecatan rumah dan bangunan fasilitas publik di Indonesia.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1 menjadi terobosan baru dalam cat eksterior dengan menggabungkan 12 inovasi utama dalam satu produk berkualitas premium.

Seorang Arsitek dari Aindraworks, Indra Rizki mengatakan Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer tidak hanya menunjang keindahan arsitektural.

"Tetapi juga menjawab tantangan konsumen akan produk yang awet, tahan terhadap cuaca, dan memiliki daya tutup permukaan yang sangat baik," jelasnya.

Direktur Sales & Marketing PT Kansai Prakarsa Coatings, Mitsuhiro Urata, menegaskan komitmen perusahaan untuk terus menyediakan solusi cat dinding dekoratif yang komprehensif.

"Kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif terhadap transformasi industri arsitektur dan konstruksi di Indonesia," ujarnya.

Kansai Diamond Shield 12-IN-1 dan Kansai Splesh Glimmer, sebagai solusi inovatif bagi cat tembok dekoratif, kini telah tersedia di toko bangunan di kota-kota besar di Indonesia mulai Desember 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan

Kedua produk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari solusi cat berkualitas tinggi, efisien, dan ramah lingkungan.

Keunggulan Kansai Diamond Shield 12-IN-1

Produk ini tidak hanya memberikan keindahan pada bangunan, tetapi juga menawarkan ketahanan terhadap cuaca ekstrem. Beberapa fitur unggulan dari Kansai Diamond Shield 12-IN-1 meliputi:

1. Cool Tech TechnologyTeknologi ini dirancang khusus untuk memantulkan panas dari sinar matahari (sinar UV), membantu menurunkan suhu dalam ruangan hingga 5℃.

Kontribusi ini tidak hanya memberikan kenyamanan, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan konsumsi energi.

2. Teknologi DirtGuardInovasi ini mencegah debu menempel di dinding, menjaga bangunan tetap bersih dan tidak cepat kusam. Produk ini juga bebas timbal dan merkuri, serta mengandung teknologi anti-lumut dan anti-jamur, menjadikannya pilihan aman dan sehat bagi penghuni bangunan.

3. Efisien dan Ramah LingkunganDengan formula yang tidak cepat pudar dan daya tutup cat yang unggul, Kansai Diamond Shield 12-IN-1 memberikan efisiensi dan hemat penggunaan. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikasi ramah lingkungan Singapore Green Label.

Keunggulan Kansai Splesh Glimmer

Kansai Splesh Glimmer adalah inovasi cat tembok high-gloss enamel berbahan dasar air, memungkinkan tampilan super kilap yang biasanya hanya dapat dicapai dengan cat berbahan dasar minyak.

Beberapa keunggulan dari Kansai Splesh Glimmer meliputi:

1. Teknologi Pengeringan CepatKemampuan pengeringan yang cepat memudahkan aplikasi cat, bahkan di musim penghujan, sambil tetap tahan terhadap berbagai kondisi cuaca.

2. Ramah Lingkungan dan Bebas BauKansai Splesh Glimmer menggunakan bahan dasar air dan memiliki kadar VOC yang rendah, menjadikannya pilihan ramah lingkungan dan aman untuk penggunaan dalam ruangan.

3. Mudah Dibersihkan dan Tahan NodaDengan daya tutup cat yang sangat baik, Kansai Splesh Glimmer tidak hanya tahan noda tetapi juga mudah dibersihkan, menjadikannya ideal untuk berbagai aplikasi di sekolah, rumah sakit, area parkir, fasad eksterior, dan fasilitas publik lainnya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini