Sukses

Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wamil, Ini Sinopsis dan Fakta Menariknya

Serial Sweet Home 2 resmi tayang pada Jumat (1/12/2023). Serial ini akan menjadi proyek terakhir Song Kang sebelum melaksanakan wajib militer.

Liputan6.com, Bandung - Aktor Korea Selatan Song Kang baru-baru ini membagikan bahwa series “Sweet Home 2” akan menjadi proyek terakhirnya sebelum masuk wajib militer. Kabar tersebut dibagikan langsung oleh sang aktor.

“Ini adalah tugas alamiku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi untuk ‘Sweet Home 2’, aku akan memenuhi kebutuhanku (wajib) bertugas dan kembali dalam keadaan sehat,” kata Song dikutip Jumat (1/12/2023).

Sebelumnya, Song Kang menyebutkan bahwa serial Sweet Home menjadi proyek yang sangat berarti untuknya. Ia bahkan membuat sebuah catatan harian khusus tentang karakter yang ia perankan.

Menurutnya, serial ini mempunyai cerita yang berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis. Sehingga, ia harus merenungkan beberapa aspek pikiran hingga emosi dari karakternya sebagai Hyun Su.

“Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagi saya, salah satu proyek yang menjadikan saya seperti sekarang ini. Untuk mempersiapkan season 2, saya mencari ke dalam hati dan membuat catatan harian tentang karakter ‘Hyun Su,” ujarnya mengutip dari Allkpop.

Sementara, sang sutradara Lee Eung Bok turut menyampaikan bahwa setelah beberapa tahun berlalu sejak serial pertamanya. Ia berharap bisa melihat karakter Hyun Su berkembang dan ketika melihat Song Kang tiba di lokasi syuting ia yakin karakter tersebut berkembang dengan baik.

“Beberapa tahun telah berlalu sejak perilisannya musim 1, saya ingin melihat Hyun Su menjadi dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, aku melihat bahwa dia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuatku tersedak,” ujarnya.

Serial Sweet Home Season 2 dijadwalkan tayang pada Jumat (1/12/2023) di platform Netflix. Serial ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea mulai dari Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jinyoung, Yoo Oh Sung, dan masih banyak lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Melalui musim kedua ini para penghuni apartemen Green Home termasuk Cha Hyun Su (Song Kang) kini sudah meninggalkan apartemen tersebut. Mereka semua akan bertarung melawan monster dan meninggalkan markas mereka untuk menjelajahi dunia.

Sementara itu, di stadion bisbol para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup bersama-sama. Namun, ternyata mereka masih diancam oleh kehadiran monster di luar yang juga mempunyai keinginan mereka dari orang-orang di antara mereka.

Melalui drama ini, aktor Song Kang akan kembali berperan sebagai Cha Hyun Su seorang manusia yang sempat berubah menjadi monster. Kemudian terdapat aktor Lee Jin Uk sebagai Pyeon Sang Wook, Lee Si Young sebagai Seo Yi Kyung, kemudian Go Min Si sebagai Lee Eun Yu.

Artis Park Gyu Young juga turut kembali sebagai Yoon Ji Su, Yu Oh Seong sebagai Tak In Hwan, Oh Jung Se sebagai PhD Im, Kim Moo Yul sebagai Kim Young Hu, Jin Young sebagai Park Chan Young, dan beberapa aktor lainnya.

3 dari 4 halaman

Fakta Menarik Sweet Home 2

Melansir dari beberapa sumber, serial Sweet Home season 2 akan menampilkan sejumlah cerita dan monster-monster baru yang menarik. Berikut ini adalah beberapa fakta menarik Sweet Home 2:

1. Area Baru yang Lebih Luas

Pada season pertama serial ini hanya menampilkan area apartemen yang menjadi tempat tinggal beberapa karakter utama. Adapun setelah proses evakuasi tempat perlindungan para manusia mulai berbeda.

Para penyintas yang masih hidup akan berpindah ke sebuah stadion bisbol yang sebagian strukturnya telah hancur. Ada yang menyebutkan bahwa lokasi ini akan menjadi lokasi dimana para karakter yang berpisah mulai bertemu dan saling bertahan hidup.

2. Munculnya Organisasi Misterius

Sebelumnya dalam season pertama terdapat organisasi misterius yang menangkap sang karakter utama yaitu Hyun Su. Saat itu banyak penonton yang dibuat penasaran dengan tujuan ditangkapnya sang pemeran utama.

Diketahui pada season kedua Hyun Su yang ditangkap terlihat dimandikan darah dan tidak mengenakan pakaian. Diduga organisasi ini berharap agar Hyun Su bisa menghentikan wabah monster tersebut.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

3. Cerita Jauh Lebih Mengerikan

Pada season pertama monster-monster yang muncul masih terlihat bisa diatasi dengan berbagai perlawanan. Namun melalui trailer terbarunya pada season kedua ini muncul beberapa monster yang jauh mengerikan.

Bahkan lokasi yang jauh lebih luas membuat aura ketakutan dan pertempuran yang lebih mengerikan antara manusia dan monster.

4. Munculnya Karakter Baru

Melalui season kedua ada beberapa karakter baru yang tampil dan menjadi kisah cerita jauh lebih menarik. Beberapa karakter ini juga akan menjadi pendukung cerita yang membuat kisahnya semakin mendebarkan.

Selain itu aktor yang berperan di serial sebelumnya akan kembali hadir di antaranya Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, hingga Go Min Si.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.