Sukses

Fruit Tea World Festival 2023, Ajang Unjuk Kreativitas Generasi Muda Indonesia

Fruit Tea World Festival selalu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda untuk mengekspresikan diri dan kreativitas.

Liputan6.com, Jakarta - PT Sinar Sosro, melalui merek minuman Fruit Tea Sosro, kembali menyelenggarakan Fruit Tea World Festival 2023, acara tahunan yang dirancang khusus bagi generasi muda Indonesia untuk unjuk bakat dan kreativitas mereka.

Dengan mengambil tema "Step Up Go Beyond", Fruit Tea World Festival 2023 tahun ini digelar sejak Juli hingga Oktober 2023, dengan 5 aktivitas utama yakni Musik, Dance, Art, Fashion, dan Games.

Sebanyak 3.500 peserta dari sekolah-sekolah se-Indonesia mengikuti kompetisi yang terbagi ke dalam dua kategori yaitu School Group Competition dan Perorangan.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, kompetisi Fruit Tea World Festival 2023 dimenangkan oleh SMAN Negeri 2 Medan untuk kategori fashion, Michelle Maverick dari Bekasi untuk kategori art, Sekolah Kristen Ora Et Labora, Tangerang untuk kategori musik, Jeannifer Sebayang dari SMAN 2 Medan untuk kategori dance, dan SMAN 1 Tuntang, Semarang untuk kategori school group.

"Melalui Fruit Tea World Festival ini, kami ingin menciptakan wadah kreatif bagi para generasi muda untuk menunjukkan bakat dan kreativitas terbaik mereka," kata GM Marketing PT Sinar Sosro, Evan Cornelius Lawanto.

Ia berharap Fruit Tea World Festival selalu menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh para generasi muda untuk mengekspresikan diri dan kreativitas mereka.

"Melalui acara tahunan ini, mereka juga dapat berkontribusi positif bagi generasi mereka dan membangun nama baik sekolah masing-masing," ungkap Evan, melanjutkan.

Para finalis kompetisi Fruit Tea World Festival ikut meramaikan dan menampilkan performa mereka dalam acara puncak Fruit Tea World Festival yang diadakan pada tanggal 04 November 2023 di Kota Kasablanka, Jakarta, dan disiarkan juga secara langsung di YouTube channel fruitteasosroid.

Acara puncak ini dihadiri oleh 4.000 pengunjung yang didominasi oleh anak-anak muda yang datang dari berbagai penjuru. Tak heran, sebab acara puncak tahun ini memang menampilkan sesuatu yang baru dan menarik, yaitu dihadirkannya showcasing booth dari 5 pilar yaitu music world, art world, fashion world, dance world, dan games world.

Melalui booth-booth yang ada, para pengunjung yang datang, terutama anak-anak muda dari seluruh Indonesia, berkesempatan untuk mengekspresikan diri dan kreativitas mereka.

Mereka bisa berkreasi dengan gambar estetik di booth Art World, mabar di booth Games World, karaoke bareng di booth Music World, photobox di booth Fashion World, sampai dengan mengikuti dance challenge di booth Dance World.

Untuk menghibur para pengunjung, acara puncak menghadirkan artis-artis ternama seperti Maliq D'essentials, Vierratale, Lomba Sihir, dan Noraebang. Meski hujan deras mengguyur lokasi acara, antusiasme para pengunjung tak surut untuk menikmati penampilan Vierratale.

Bahkan, saat listrik harus dipadamkan demi keamanan, anak-anak muda itu menciptakan intimate moment dengan tetap bernyanyi bersama Maliq D’essentials dengan hanya menggunakan pengeras suara manual.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.